Sabtu, 29 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Kurang dari 12 Jam, Dua Pelaku Pembunuh Pria di Situbondo Ditangkap

profile
Admin

10 November 2020 16:01

3.2k dilihat
Kurang dari 12 Jam, Dua Pelaku Pembunuh Pria di Situbondo Ditangkap
Polisi saat menangkap pelaku.

SITUBONDO, – Kurang dari 12 Jam, dua orang diduga pelaku pembunuhan pria dirumah adiknya di Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, Situbondo, berhasil ditangkap Polsek setempat.

Sumber data yang diperoleh, tim gabungan Resmob wilayah timur yang dipimpin Kapolsek Jangkar, berhasil menangkap dua orang diduga pelaku tersebut, atas dasar keterangan dari sejumlah saksi dan hasil investigasi yang dilakukan tim di TKP.

Kedua pelaku tersebut yakni Nurul (19) dan Kayus (26) keduanya warga Desa Kertosari, Kecamatan, Asembagus, yang merupakan tetangga satu desa dengan Korban, ditangkap ditempat persembunyiannya. 

β€œMereka diamankan ditempat persembunyiannya pagi tadi sekitar pukul 03.00 WIB dan satu pelaku pukul 06.00 WIB. Kedua pelaku ditangkap di dua tempat yang berbeda, 1 pelaku berhasil diamankan di sekitar Desa Curah Kalak yang tak jauh dari lokasi kejadian dan yang kedua berhasil diamankan diwilayah Kecamatan Arjasa,"tutur Kapolsek Iptu Sadali.

Menurut keterangan dari kedua pelaku, lanjut Iptu Sadali, sekitar pukul 19.00 mendatangi korban dirumah adiknya. Dan diduga pelaku membawa sajam (pisau) yang sudah disiapkan.

"Terjadilah cekcok mulut antara korban dan kedua pelaku, hingga pelaku menusukan pisau ketubuh korban hingga beberapa kali tusukan hingga meninggal dunia,"ucap Kapolsek.

Setelah mengetahui korban meninggal, sambung Kapolsek, kedua pelaku melarikan diri kebelakang rumah dan melompat pagar tembok setinggi 5 meter. 

"Guna penyelidikan dan penyidikan untuk mengetahui apa motif dari pembunuhan tersebut, kini kedua pelaku dan berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Situbondo,"pungkasnya. (Sarwo Edi).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kurang dari 12 Jam, Dua Pelaku Pembunuh Pria di Situbondo Ditangkap

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT