Sabtu, 22 Januari 2022
Olahraga

Laga Pertama Seri Ketiga Liga 1 2021 Arema FC Tanpa Yudo dan Dedik

profile
Doi

18 November 2021 14:10

45 dilihat
Laga Pertama Seri Ketiga Liga 1 2021 Arema FC Tanpa Yudo dan Dedik
Tanpa Dedik dan Yudo Arema FC hadapi Persik Kediri pada seri ketiga Liga 1 musim 2021. (istimewa)

KOTA MALANG – Skuad Singo Edan bertolak ke Jawa Tengah untuk mempersiapkan menghadapi seri ketiga Liga 1 musim 2021 menghadapi Persik Kediri pada 19 November 2021 mendatang tanpa dua penyerangnya yakni Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo sebab tengah membela Timnas Indonesia.

Dikatakan pelatih Arema FC Eduardo Almeyda, dari 23 pemain yang dibawa, tidak ada nama dua penyerang asli Malang itu, mereka dipastikan akan langsung bergabung dengan tim setelah merampungkan agenda bersama Timnas.

Pelatih asal Portugal itu mengaku, cukup optimis dengan timnya saat ini. Meski ia meyakini persaingan dipastikan akan ketat, karena semua tim sudah melalui proses adaptasi terhadap pertandingan.

“Mendatang persaingan akan semakin ketat. Semua tim sudah menemukan ritmenya. Kuncinya kita harus konsisten di pertandingan dan selalu tampil lebih baik,” ungkap Eduardo, Kamis (17/11/2021).

Terkait absennya dia pemain andalan Singo Edan julukan Arema FC, Eduardo mengaku siap dengan ketidak hadirikan tiga pilarnya di laga melawan Persik Kediri pada 19 November 2021 mendatang.

"Menghadapi Persik 3 pemain kunci kami absen. Selain Dedik dan Yudo, Dendi Santoso yang harus absen karena menjalani hukuman kartu merah," ungkap dia.

Diketahui saat ini Arema FC tengah bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 musim 2021 dengan torehan 20 poin, dari 11 pertandingan yang dijalani.

Dalam latihan, M Rafli mencoba hindari terjangan Ikhfanul Alam. (Istimewa)

Singo Edan hanya berjarak lima poin dari Persib Bandung  yang berada di posisi kedua yang meraih 25 poin. Sedangkan di urutan teratas ada Bhayangkara FC yang meraih 28 poin.

Sementara itu, Tiga kiper dibawa oleh Arema FC dalam rombongan tim, mereka adalah Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, dan Andriyas Francisco.

Sedangkan di sektor belakang ada Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farisi, Didik Arianto, Rizky Dwi dan Diego Michels.

Lima pemain tengah di bawa Arema FC yakni, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi. M Faiz Iqbal Fardhani.

Sedangkan di posisi pemain depan ada Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani, Bramntio Ramadan dan Carlos Manuel Fortes. (Doi Nuri)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Laga Pertama Seri Ketiga Liga 1 2021 Arema FC Tanpa Yudo dan Dedik

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT