Kamis, 27 Januari 2022
Pemerintahan

Lampu yang Remang-remang di Alun-alun Jember Dimanfaatkan Kaula Muda untuk Indehoi

profile
Rochul

20 April 2021 14:49

273 dilihat
Lampu yang Remang-remang di Alun-alun Jember Dimanfaatkan Kaula Muda untuk Indehoi
Sasana Alun Alun Jember Saat Malam Hari.

JEMBER,- Suasana lampu di taman alun-alun yang kurang begitu terang atau remang-remang ternyata sering disalah gunakan oleh pasangan muda-mudi yang sedang nongkrong di malam hari, meskipun di bulan puasa, terutama di sisi timur atau tepatnya di jalan A. Yani Jember.

Hal ini diketahui oleh anggota Satpol PP Jember saat melakukan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang menikmati suasana malam di alun-alun Jember agar tetap menggunakan masker pada Senin, (19/4/21) malam.

Menurut Nino Eka Putra Plt. Kepala Bidang Penertiban Masyarakat dan Penertiban Umum, sepasang muda-mudi tersebut terlihat duduk di bangku panjang yang ada di alun-alun Jember, dan diketahui terindikasi sedang mengarah ke perbuatan amoral, mengetahui hal ini, anggota Satpol PP yang sedang melakukan patroli langsung menegur dan keduanya agar tidak menodai malam bulan Ramadhan.

β€œKejadian ini diketahui anggota kami saat menggelar patroli protokol kesehatan kepada pengunjung alun-alun dan mendapati kedua sejoli tersebut sedang bermesraan di sisi timur, akhirnya kami tegus dan lakukan pembinaan agar tidak menodai kesucian bulan Ramadhan,” ujar Nino.

Nino juga mengingatkan, agar seluruh pengunjung alun-alun selalu menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19, terlebih saat ini pandemi masih berlangsung, dan jika diketahui ada warga yang tidak mengenakan masker, pihaknya akan menyuruhnya untuk pulang.

β€œKami juga mengingatkan kepada pengunjung alun-alun, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak bergerombol dan serta selalu memakai masker, jika ada yang tidak memakai masker ya kita tegur untuk pulang,” pungkas Nino.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Lampu yang Remang-remang di Alun-alun Jember Dimanfaatkan Kaula Muda untuk Indehoi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT