Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Lansia asal Mojokerto Tewas Usai Terjatuh dari Atap Plafon Rumah

profile
Andy

18 Maret 2021 22:31

84 dilihat
Lansia asal Mojokerto Tewas Usai Terjatuh dari Atap Plafon Rumah

KOTA MOJOKERTO - Tanti, perempuan lanjut usia (lansia) warga Wates, Kecamatan Magersari, Mojokerto, ditemukan tewas di teras rumahnya. Perempuan berusia 61 tahun ini ditemukan tergeletak di teras sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis pagi (18/3/2021). 

Diduga Tanti terjatuh dari atap plafon saat membersihkan rumahnya. Perempuan yang tinggal seorang diri di Jalan Raya Ijen, Wates, Kecamatan Magersari, tewas dengan luka di kepala. 

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota Iptu Hari Siswanto mengatakan, korban diduga terjatuh dari plafon saat hendak mengganti lampu teras dan membersihkan daun kering di genteng rumah.  Hal tersebut diketahui dengan adanya plafon dengan kondisi jebol dan pecahan genteng di dekat korban.

"Tetangga korban sempat mendengar mendengar sesuatu yang jatuh di samping rumahnya," katanya.

Ia menjelaskan, yang pertama kali mengetahui korban tergelatak didepan teras rumah adalah tetangga depan rumah  korban. Melihat hal itu, tetangga melaporkan kepada RT setempat

"Kemudian diteruskan ke Polsek Magersari," katanya.

Hari menyebut, korban hidup sebatang kara di rumahnya, anaknya sedang bersekolah di Koreq dan Beberapa bulan pernah ada pembantu yang tinggal bersama korban.

"Cuma beberapa hari ini pembantunya tidak ada. Kalau anak beliau sekolah di Korea," bebernya.

Ditambahkannya, petugas membenarkan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan jenazah dievakuasi ke RS Wahidin Sudiro Husodo.

"Iya. Penyebabnya masih penyelidikan. Korban dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo," tukasnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Lansia asal Mojokerto Tewas Usai Terjatuh dari Atap Plafon Rumah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT