Sabtu, 29 Januari 2022
Kriminal

Mahasiswi Cantik Tewas Tertabrak Truk Pasir yang Ugal-ugalan

profile
Achmad

03 September 2021 18:40

119 dilihat
Mahasiswi Cantik Tewas Tertabrak Truk Pasir yang Ugal-ugalan
Lokasi kecelakaan mahasiswi cantik di Lumajang

LUMAJANG - Mahasiswi cantik di Lumajang tewas tertabrak sebuah truk pasir yang diduga ugal - ugalan. Kejadian ini terjadi pada Jumat pagi (3/9/2021) di depan SMPN 1 Tempeh.

Seorang saksi mata Muljoko mengakui adanya kecelakaan yang disebabkan dugaan adanya truk pasir bernopol N 8389 YI, yang ugal - ugalan di jalan raya.

"Iya benar, kejadian pas di depan SMPN 1 Tempeh, ngeri pokoknya," ucap pria yang juga Kanit Pidum Satreskrim Polres Lumajang.

Saksi mata lain Arie Yuli Triantoro mengungkapkan, bahwa awalnya truk bermaksud hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun karena tiba - tiba ada mahasiswi cantik yang mengendarai sepeda motor, datang dari arah berlawanan.

"Truk tersebut mengarah dari utara menuju selatan dan truk menyalip kendaraan lain, namun di depannya ada motor cewek tersebut," ujar Arie Yuli Triantoro.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho, menerangkan kronologis kejadian, usai mengamankan unit beserta sopirnya.

Menurut Bayu, kendaraan dump truk Mitsubishi Canter Nopol N 8389 YI kontra sepeda motor Honda Vario No. Pol. N-6920-YAU yang terjadi pada pagi tadi, sekitar pukul 06.30 WIB, di Jalan Raya Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh.

"Ravi Aizzin warga usun Purut, RT. 03, RW. 06, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, STNK ada, SIM BI ada, dan unit sudah kami amankan di mako laka lantas, dan dia tidak mengalami luka," jelas Kasat Lantas kepada sejumlah media.

Dan dikatakan Kasat Lantas, korbannya meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit, akibat luka parah di bagian kepala.

"Korban diketahui bernama Novita Sari, warga Dusun Krajan, RT. 02, RW. 03, Desa Bago, Kecamatan Pasirian, yang hendak pergi ke kampusnya," paparnya lagi.

Dari keterangan sopir dump ttuk, semula kendaraan yang dikemudikannya, dump truk berjalan dari arah utara ke selatan, mendahului kendaraan lain yang berjalan searah di depannya. Nahas saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Vario Nopol N 6920 YAU, sehingga terjadi benturan antara kendaraannya dengan motor korban.

"Dan kejadian ini dikuatkan dengan rekaman CCTV yang ada dilokasi kejadian, sementara ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mahasiswi Cantik Tewas Tertabrak Truk Pasir yang Ugal-ugalan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT