Sabtu, 29 Januari 2022
Lifestyle

Menyantap Kenikmatan Bumbu Rahasia Ayam Bakar Anglo Urap-urap

profile
Rochul

07 Maret 2021 09:21

222 dilihat
Menyantap Kenikmatan Bumbu Rahasia Ayam Bakar Anglo Urap-urap
Ayam anglo bakar urap - urap

JEMBER - Satu kuliner Jember yang ramai diperbincangkan adalah ayam bakar anglo urap - urap. Menu kuliner lokal Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, ini menjadi suguhan yang menarik saat menyantap bersama kkeluarga atau orang - orang terdekat. 

Dimasak dengan bumbu - bumbu khas yang rahasia menjadikan ayam bakar anglo urap-urap menjadi kuliner yang wajib anda nikmati saat berkunjung ke Kabupaten Jember. Apalagi kuliner ini juga kerap disambangi masyarakat Jember dan luar Jember, karena citra rasanya. 

Perpaduan antara ayam dengan bumbu khas, sayuran, dan daun pepaya, bisa anda nikmati di sini. Belum lagi menu sambalnya, yang bisa disesuaikan dengan permintaan pengunjung. 

Pemilik rumah makan Kendi Ana menuturkan, ayam bakar anglo urap-urap ini diproses dengan berbagai bumbu khas, yang rahasia. Hal ini menjadikan citra rasa kuliner yang menggoda selera. 

"Kami di rumah makan pondok kendi ini memang membuat menu khusus yang gampang di ingat serta para pecinta Kuliner dan untuk rasa bisa diadu kok," ucap Ana ditemui suarajatimpost.

Menurutnya, ia ingin membuat sesuatu yang berbeda di Kabupaten Jember dengan menyuguhkan ayam bakar anglo urap-urap.  "Saya pikir di Jember sendiri menu ayam Anglo ini hanya milik kami, karena kami ingin berikan sesuatu yang beda di kabupaten Jember ini terutama di bidang kuliner," imbuhnya. 

Sementara itu penikmati ayam bakar anglo, Sandra menyebut ada rasa yang khas dari ayam bakar ini. 

"Enak banget mas,rasanya dagingnya lembut dan ada Rasa pedas dan gurih banget.sangat cocok sama urap urap daun pepaya. Pokoknya top banget rasanya sungguh bikin nambah lagi," ungkapnya.

Bagi kalian yang ingin mencicipi menu ayam bakar anglo ini, satu porsi ayam besar dibanderol Rp 75 ribu yang bisa disantap untuk empat orang. Catat juga kuliner ini buka setiap hari selama tujuh hari nonstop, sejak pukul 08.00 - 22.00 WIB.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Menyantap Kenikmatan Bumbu Rahasia Ayam Bakar Anglo Urap-urap

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT