Sabtu, 22 Januari 2022
Advetorial

Mie Instan dan Beras Dibagikan ke 835 Nakes di Mojokerto

profile
Andy

01 Agustus 2021 19:52

95 dilihat
Mie Instan dan Beras Dibagikan ke 835 Nakes di Mojokerto
Pemberian bantuan ke tenaga kesehatan di Mojokerto

MOJOKERTO - Ratusan tenaga kesehatan (nakes) honorer di Kabupaten Mojokerto mendapat suntikan bantuan dari ASC Foundation. Bantuan berupa beras dan satu kardus mie instan ini diberikan ke 835 tenaga kesehatan secara giliran. 

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung Direktur ASC Foundation Muhammad Al Barra, di Institut Kiai Haji Abdul Chalim, Bendunganjati, Pacet, Kabupaten Mojokerto. 

Nantinya ada tiga hari berturut-turut mereka para nakes ini mendapat distribusi bantuan. Bantuan akan diserahkan melalui masing-masing puskesmas sejak Jumat 29 Juli 2021 lalu. 

Muhammad Al Barra menyampaikan, sasaran pembagian beras dan mie kali ini ada 232 paket yang diberikan untuk 9 puskesmas dan laboratorium kesehatan daerah (Labkesda). 

"Antara lain, puskesmas Manduro 15, Ngoro 22, Pungging 28, Watukenongo 17, Kupang 30, Jetis 30, Kedungsari 19, Kemlagi 31, Pandanarum 19 dan terakhir Labkesda 20 orang," ujar Gus Barra. 

Lebih lanjut Gus Barra menjelaskan, dua hari sebelumnya pihaknya sudah membagikan 301 orang dan 302 orang. Jadi kalau ditotal sudah ada 835 nakes honorer yang mendapatkan bantuan. 

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban nakes honorer, dimana honor yang diperolehnya sangat minim," kata Gus Barra.

"Kalau dihitung dari awal, mulai dari pedagang kaki lima (PKL), isoman, orang tidak mampu yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, ojek online (ojol) hingga nakes honorer, totalny ada sekitar 5.000 paket bantuan yang sudah kami berikan, semoga bermanfaat dan menjadi berkah," tutup Gus Barra yang juga wakil bupati Mojokerto.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mie Instan dan Beras Dibagikan ke 835 Nakes di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT