Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Minibus Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Klemuk Batu

profile
Doi

28 Februari 2021 13:07

268 dilihat
Minibus Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Klemuk Batu
Kendaraan Isuzu Panther mengalami kecelakaan di jalur Klemuk. (Foto: Polres Batu)

KOTA BATU – Pengalihan arus imbas longsor di Payung ke Jalan Raya Klemuk Batu  memakan korban. Mobil minibus Isuzu Panthee dengan nopol S 1164 ZQ mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Rajekwesi atau yang dikenal dengan Jalan Raya Klemuk, pada Minggu pagi (28/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dijelaskan Kanit Laka Lantas Polres Batu Aiptu Trimo, karena kurang hati-hatinya kendaraan yang dikemudikan oleh Mohammad Azzuni (54) tidak bisa menguasai kendaraan saat melintasi jalan menurun curam.

 

Sebelum mengalami kecelakaan, masih kata Trimo, kendaraan berjalan dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Pujon menuju ke Batu.

"Sampai dilokasi kejadian kondisi jalan menurun tajam karena tidak bisa menguasai laju kendaraanya kemudian membanting setir ke kiri hingga masuk ke saluran air (parit) dengan kedalaman kurang lebih sekitar 1 meter," kata dia kepada suarajatimpost.

Kecelakaan tersebut, lanjut dia, tidak ada korban jiwa. Hanya proses kerugian lantaran kendaraan mengalami kerusakan di bodi depan mobil.

"Kalau kerugian material diperkirakan mencapai Rp 1 juta dan saat ini sudah dievakuasi oleh derek dari dishub kota Batu dan selanjutnya kendaraan dibawa pulang oleh pemiliknya. Beliau warga Jalan Yani RT 16 RW 06, Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang hendak wisata ke Kota Batu," tukasnya. (Doi Nuri)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Minibus Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Klemuk Batu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT