Jumat, 28 Januari 2022
Politik

Momen Saat Cabup Jember Cak Salam Sungkem ke Ibundanya

profile
Admin

09 Desember 2020 11:04

128 dilihat
Momen Saat Cabup Jember Cak Salam Sungkem ke Ibundanya
Cabup Jember Cak Salam sungkem di kaki ibundanya minta doa restu

JEMBER - Calon bupati (Cabup) Jember Abdussalam melakukan sungkem meminta doa restu ke ibunya di kediamannya di Kacang Piring Gebang, Kabupaten Jember. Setelah sungkem ia dan istrinya berangkat menuju TPS 4 Kelurahan Gebang, Kecamatan Kaliwates, dengan berjalan kaki.

Pria yang akrab disapa Cak Salam ini menyampaikan, ia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak, termasuk sang ibundanya.

"Kami merasa berterima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu perjuangan kami selama ini baik teman-teman parpol maupun keluarga saya yang telah memberikan support dan dukungan.  Perjuangan yang sesungguhnya baru akan kita mulai hari ini, dengan memohon restu orang tua, mudah-mudahan perjalanan kami di Pilkada juga mendapat restu dari Allah,” ujarnya.

Selain itu, Cak Salam menjelaskan, tanpa perjuangan dan dukungan semua pihak, pihaknya bukanlah apa-apa. Ia berjanji bila kelak diberi kepercayaan dalam memimpin Jember, pihaknya berjanji akan tetap dekat dengan wong cilik dan menjadi milik rakyat.

“Jika di tahun 2021 ditakdirkan untuk memimpin Jember, saya sudah komitmen dengan mas Ifan, bahwa kami berdua akan bersama-sama memimpin Jember tanpa membedakan bupati dan wakil bupati, karena kami bersama-sama menerima mandat dan amanat dari rakyat, dan tentunya tugas pun dijalani bersama,” jelasnya.

Pasangan Calon Salam - Ifan Sendiri, siap bergerak bersama sesuai dengan visi, Gotong Royong Membangun Jember Maju, Adil, dan Sejahtera, untuk membenahi Jember menjadi Jember Juara.

Oleh karena itu, Cak Salam Berharap, dalam pemilihan kepada daerah di kabupaten jember ini, tidak harus bermusuhan akan tetapi harus menjadi ajang silaturahmi dalam pasta pilkada ini. 

"Saya berharap, ajang lima tahunan ini. menjadi ajang silaturahmi yang tidak memecah belah kita semuanya dan ini menjadi satu harmonisasi yang harus kita jaga, agar kita setelah prosesi pilkada ini kembali bersatu bahu membahu membangun jember bersama - sama agar jember menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera," tutupnya. (Ema Wasta)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Momen Saat Cabup Jember Cak Salam Sungkem ke Ibundanya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT