Kamis, 27 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Momen Saat Korem 082 CPYJ Bantu 150 Dus Keramik ke Musala di Lamongan

profile
Admin

14 Oktober 2020 18:23

271 dilihat
Momen Saat Korem 082 CPYJ Bantu 150 Dus Keramik ke Musala di Lamongan
Korem 082 CPYJ saat menyerahkan bantuan keramik ke musala di Lamongan

LAMONGAN – Korem 082 CPYJ kembali menyerahkan bantuan keramik ke tempat ibadah. Kali ini Musala Al Qomaruddin di Desa Taman Prijek, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan menjadi sasaran bantuan 150 dus keramik yang diberikan Korem 082 CPYJ oleh Komandan Kompi Markas Korem 082/CPYJ. Kapten Inf Syamsul Maarif.

 

Kapten Inf Syamsul Maarif sendiri menyerahkan bantuan 150 dus keramik ke Musala Al Qomaruddin atas perintah dari Danrem 082 CPYJ. Menurutnya, bantuan keramik ini menjadi wujud kepedulian Danrem terhadap pembangunan tempat – tempat ibadah di wilayah Korem 082 CPYJ.

 

"Danrem memerintahkan saya untuk mengantar bantuan 150 dus keramik untuk kelanjutan pembangunan Mushola Al Qomaruddin yang berada di Desa Taman Prijek dan beliau berharap semoga bantuan ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan musala ini,” ujar Syamsul Ma’arif.

 

Syamsul menambahkan, musala ini dipilih sebagai salah satu tempat ibadah yang mendapat bantuan keramik lantaran ada permintaan dari warga Desa Taman Prijek kepada Danrem 082 CPYJ. Bahkan karena perhatian Danrem kepada, rencananya bantuan akan diberikan langsung oleh Danrem, namun karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan dirinya yang mengantarkan ke musala tersebut.

 

“Semula bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Danrem, dikarenakan kesibukan beliau, sehingga saya yang ditugaskan untuk mengantarkannya,” tuturnya.

 

Terpisah Pengurus Musala Al Qomaruddin Muhammad Jamian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Danrem dan jajarannya di Korem 082 CPYJ. Berkat bantuan keramik ini lanjut Jamian proses perbaikan musala juga diharapkan akan segera selesai.

 

"Saya atas nama warga Desa Taman Prijek mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Danrem, karena dengan adanya bantuan keramik ini, pembangunan musala bisa segera diselesaikan dan tolong sampaikan salam hormat dari warga Desa Taman Prijek kepada danrem," pungkasnya.  (Ad)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Momen Saat Korem 082 CPYJ Bantu 150 Dus Keramik ke Musala di Lamongan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT