Rabu, 26 Januari 2022
Komunitas

Momen Valentine Day, Jatim Park Group Berbagi Kasih ke Pengungsi Brau

profile
Doi

14 Februari 2021 13:58

42 dilihat
Momen Valentine Day, Jatim Park Group Berbagi Kasih ke Pengungsi Brau
Warga pengungsian menerima paket sembako dari JTP Group. (Humas JTP Group / istimewa))

KOTA BATU – Jatim Park Grup membagikan bantuan ke korban longsor Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kota Batu. Pembagian bantuan sosial ini disalurkan melalui Laskar Foundation di bawah yang melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR).

Setidaknya ada 400 unit sembako dibagikan oleh pihak Jatim Park Grup yang diserahkan langsung ke para pengungsi hingga panti asuhan yang ada di Kota Batu.

Ketua yayasan Laskar Foundation, Hari Cahyono mengatakan bahwa pendistribusian bantuan dilaksanakan pada Sabtu (13/2/2021) dan tepat pada hari valentine, Minggu (14/2/2021). "Bantuan ini kami berikan kepada warga terdampak longsor di daerah Brau dan masyarakat yang terdampak pandemi," katanya.

Sembako yang sudah disiapkan kemudian diserahkan kepada korban longsor secara langsung oleh Laskar Foundation Jatim Park Group dan dikirim langsung kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu. Dari 400 paket sembako, nantinya akan didistribusikan ke 8 tempat yang telah dipilih.

 

"Seperti kita tahu, saat ini masih situasi pandemi covid-19, memasuki musim hujan beberapa kali ada kejadian bencana longsor, maka Jatim Park Group berusaha untuk membantu masyarakat yang terkena dampak semampu kami. Meskipun Jatim Park Group sendiri sedang dalam kondisi sepi pengunjung,” tuturnya. 

"Bantuan 400 unit sembako ini juga diberikan untuk masyarakat kurang mampu dan panti asuhan di Kota Batu. Seperti yang kami sampaikan, jumlahnya tidak banyak namun semua ini berangkat dari asas kemanusiaan," imbuhnya. 

Hari menambahkan, pembagian bantuan berupa sembako ini pun menggandeng pihak BPBD Kota Batu. "Sembako yang diberikan berisi beberapa bahan pokok yang berguna untuk sumber makanan, seperti beras, gula, minyak goreng, sarden, dan biskuit," tukasnya  (Doi Nuri)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Momen Valentine Day, Jatim Park Group Berbagi Kasih ke Pengungsi Brau

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT