Kamis, 27 Januari 2022
Komunitas

MPM Honda Jatim Selenggarakan Pameran Motor Virtual di Tengah Pandemi Covid-19

profile
Admin

30 November 2020 19:53

165 dilihat
MPM Honda Jatim Selenggarakan Pameran Motor Virtual di Tengah Pandemi Covid-19
Pameran virtual motor oleh PT MPM Honda Jatim

SURABAYA - Pameran Virtual Honda yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sejak 21 – 23 November 2020 di tengah pandemi Covid-19. Pameran yang diselenggarakan distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dapat diakses masyarakat melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

 

Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim Abdy Ronotana menyebut pameran virtual ini sengaja dilakukan guna meminalisir kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

 

“Pameran virtual ini diselenggarakan demi mencegah adanya kerumunan sesuai dengan anjuran pemerintah,” ucapnya, melalui rilis yang diterima pada Senin (30/11/2020).

 

Dari pameran virtual tersebut, Abdy menyebut ada total ada 723 konsep yang mengunjungi pameran sepeda motor Honda secara virtual tersebut.

 

"Program ini pertama kali kami adakan, sudah ada 10 konsumen yang sudah deal serta puluhan yang proses follow up. Booth untuk type matic menjadi favorite yang dikunjungi.  " kata selaku

 

Selama Pameran Virtual Honda berlangsung akan ada undian voucher BBM khusus untuk 10 pendaftar setiap harinya. Dan tambahan hadiah berupa jaket dan sling bag yang akan di undi pada tanggal 5 Desember 2020

Tags
Anda Sedang Membaca:

MPM Honda Jatim Selenggarakan Pameran Motor Virtual di Tengah Pandemi Covid-19

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT