Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Melaju Kencang Tak Terkendali, Pemotor Tabrak Truk yang Terparkir 

profile
CAK

15 Desember 2021 21:21

119 dilihat
Melaju Kencang Tak Terkendali, Pemotor Tabrak Truk yang Terparkir 
Kendaraan truk yang terlibat kecelakaan di Sampang

SAMPANG - Diduga kurang konsentrasi, sebuah sepeda motor di Sampang menabrak truk yang tengah terparkir dengan kondisi rusak. Peristiwa kecelakaan ini terjadi Jalan Raya Makbul, Sampang, Kabupaten Sampang, sekitar pukul 11.30 WIB, pada Rabu (15/12/2021).

Dari informasi yang dihimpun suarajatimpost, kecelakaan berawal saat truk dengan Nopol  S 8736 UK yang dikemudikan Imam Santoso, warga Jalan Pahlawan, Sampang, tengah rusak dan diperbaiki di tepi jalan raya. 

Tetapi entah bagaimana ceritanya sebuah sepeda motor dikendarai oleh Ahmad Alif Abimasa, warga jalan Kramat 1 Kecamatan Sampang, dengan Nopol M 2933 NC, yang melaju cukup kencang dari arah depan truk dan langsung menabraknya.

Kanit Lakalantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo membenarkan adanya kecelakaan antara truk dan sepeda motor. Dimana kecelakaan terjadi, yang membuat pemotor terkapar di lokasi.

"Akibat laka (kecelakaan) tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Ahmad Alif mengalami gegar otak berat, dan dirawat di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang," ucap Ipda Eko

Eko menduga pemotor itu kurang berhati-hati saat jalanan menikung dan mengendarai sepeda motornya dengan kencang. Sehingga pemotor tak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak bagian depan arah berlawanan truk, atau dari barat ke timur.

"Karena kecepatan tinggi dan jalannya menikung, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari dan kerugian material dalam insiden tersebut mencapai Rp 10 juta," tukasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Melaju Kencang Tak Terkendali, Pemotor Tabrak Truk yang Terparkir 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT