Sabtu, 22 Januari 2022
Advetorial

Ngabuburit Sehat Alasan Danrem 082 CPYJ dan Jajarannya

profile
Andy

01 Mei 2021 13:34

68 dilihat
Ngabuburit Sehat Alasan Danrem 082 CPYJ dan Jajarannya
Danrem 082 CPYJ menyempatkan berbagi ke panti asuhan saat bersepeda

MOJOKERTO - Danrem 082/CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto beserta para Perwira dan klub Sepeda LCC melaksanakan kegiatan ngabuburit sehat bersepeda santai alias gowes. Kegiatan gowes di bulan puasa sambil beramal guna untuk menjaga kebugaran tubuh.

Memulai gowes dari depan PAPP Korem, rombongan berkeliling Mojokerto, pada Jumat sore (30/4/2021).

Sejumlah rute gowes dilakukan rombongan Korem 082 CPYJ yakni Jalan RA Basuni, Jalan Brawijaya, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Mayjen Sungkono, dan Jalan Wates. Selanjutnya Jalan Ijen, Jalan Bypas Mojokerto, Jalan Bhayangkara, Jalan Majapahit, hingga masuk Jalan RA. Basuni dan kembali di halaman PAPP Korem 082/ CPYJ.

Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Dariyanto mengajak masyarakat untuk tetap giat berolahraga, apalagi di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang membutuhkan badan yang sehat dan bugar. Dimana kegiatan bersepeda di sore hari saat bukan Ramadan juga menjadi ajang Danrem 082 CPYJ dan jajarannya untuk ngabuburit sehat, sambil menikmati suasana sore di Mojokerto. 

"Pada gowes kali ini juga kita bagi-bagi santunan  yang diberikan kepada anak Yatim-Piatu, selain kita mendapatkan kesehatan juga mendapatkan amal ibadah yang baik,  karena di bulan yang penuh berkah ini kita dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan," ujar Dariyanto, melalui siaran persnya, pada Sabtu pagi (1/5/2021). 

Danrem sendiri didampingi sejumlah perwira dan beberapa anggotanya saat gowes. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, bermasker dan menjaga jarak satu sama lainnya. (ADV) 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ngabuburit Sehat Alasan Danrem 082 CPYJ dan Jajarannya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT