Rabu, 26 Januari 2022
Advetorial

Ning Hana Melantik Tujuh Ketua TP PKK Kecamatan di Mojokerto

profile
Andy

06 November 2021 08:59

54 dilihat
Ning Hana Melantik Tujuh Ketua TP PKK Kecamatan di Mojokerto
Saat Ning Hana sedang melantik Ketua TP PKK Kecamatan yang baru

MOJOKERTO - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra melantik 7 Ketua TP PKK tingkat Kecamatan, di Pendopo Pemkab Mojokerto, Jumat (5/11/2021).

Ketujuh nama TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni Dwi Yuli Mujiono sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Trowulan, Tiesna Try Raharjo Murdianto sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ngoro, Etik Widyawati Riduan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mojosari, Melok Ribwati Nuryadi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kutorejo, Layla Endang Madya Andryanto sebagal Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jetis, Faradadifta Harfendy Setiyapraja sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jatirejo, Nora Endro Wahyono sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gondang.

Dalam kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK di tingkat masing masing kecamatan itu, Ning Hana sapaan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra Lc, juga memberikan apresiasi dan tali asih kepada TP PKK Kecamatan yang telah purna tugas.

Dalam sambutannya Ning Hana mengucapkan selamat kepada ketua tim TP PKK tingkat kecamatan yang baru dilantik, serta memberikan apresiasi kepada TP PKK Kecamatan yang sudah purna tugas, atas sumbangsinya dalam memajukan PKK dimasing masing kecamatan.

Ia berharap, kepada ke tujuh ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, agar amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Ketua TP PKK Kecamatan agar selalu pro aktif untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan para pengurus TP PKK Kabupaten maupun dengan TP. PKK yang ada dimasing masing desa.

Dalam penjelasannya Ning Hana menerangkan, gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah. Pelaksanaannya dari oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt. 

"Mari kita tingkatkan dan kita pertahankan dari segala prestasi PKK, karena kegiatan PKK yang sudah kita rintis selama ini, telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto. Kita harus berkomitnen dengan perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat luas. PKK bekerja tanpa pamrih, hanya semata mata mengharap ridho Allah Swt. Saya harapkan Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi sumber daya alam yang ada wilayah masing-masing khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat agar, dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian dimasing masing desa," jelas Ning Hana.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ning Hana Melantik Tujuh Ketua TP PKK Kecamatan di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT