Rabu, 19 Januari 2022
Lifestyle

Organisasi Esports Kota Surabaya Buka Pelatihan Atlet

profile
Erwin

09 September 2021 14:31

278 dilihat
Organisasi Esports Kota Surabaya Buka Pelatihan Atlet

SURABAYA – Tahun ini merupakan hal yang bersejarah bagi organisasi Esports Indonesia, pasalnya pada ajang Pekan Olahraga Nasional Ke XX (PON XX) yang diselenggarakan di tanah Cendrawasih Papua, Esports menjadi salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan. 

Ajang kompetisi yang mempertemukan 34 Provinsi se-Indonesia itu memacu tiap-tiap daerah untuk mulai mempersiapkan atletnya untuk berlaga beberapa pekan kedepan demi merebut podium diajang bergensi tersebut. 

Di Kota Pahlawan Surabaya, Pengurus Esports Kota Surabaya mulai membuka wadah pembinaan atlet Esports, mengingat momen PON XX merupakan gerbang awal untuk kompetisi-kompetisi nasional yang mempertandingkan cabang olahraga Esports. 

Flayer Open Recruitment Calon Atlet Esports Kota Surabaya

"Ini hal yang bersejarah bagi pecinta Esports se-tanah air, karena Esports masuk dalam salah satu cabang olahraga yang dipertandinkan di ajang nasional PON XX Papua, harapan kami ESI Surabaya dengan momen PON XX bisa menjadi gerbang untuk kompetisi - kompetisi nasional lainnya yang mendaftarkan Cabor Esports" Ungkap Amseki S.H Sekretaris Umum ESI Kota Surabaya saat ditemui di Sekretariat ESI Surabaya.

Amseki menambahkan pihaknya mulai membuka pelatihan dan pembinaan atlet Esports di Kota Surabaya untuk kompetisi-kompetisi mendatang lainnya. Bidang Esports yang menjadi fokus latihan di ESI Surabaya seperti Mobil Legend, PUBG, Free Fire, PES, dan Lokapala. 

"Sedari dini kita membina dan melatih atlet Esports di Kota Surabaya yang berfokus pada game Mobile Legend, PUBG, Free Fire, PES, dan Lokapala untuk persiapan kompetisi yang akan datang" tutupya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Organisasi Esports Kota Surabaya Buka Pelatihan Atlet

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT