Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Nasional

Pantai Paseban Jember Kembali Telan Korban, Remaja Hilang Ditelan Ombak

profile
Rochul

27 Februari 2021 20:20

2.1k dilihat
Pantai Paseban Jember Kembali Telan Korban, Remaja Hilang Ditelan Ombak
Lokasi hilangnya bocah di Pantai Paseban Jember

JEMBER - Pantai Paseban Jember kembali menelan korban jiwa. Kalo ini remaja bernama Hafiz berusia 17 tahun asal Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember hilang, ditelan derasnya gelombang air laut.

Kejadian nahas yang menimpa Hafiz, terjadi sekitar pukul 16.45 WIB pada Sabtu sore (27/2/2021). Saat itu memang ombang disebut warga tengah ganas - ganasnya.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya korban bermain bola dengan 10 anak lainnya yang tengah berwisata di pinggir Pantai Paseban, Kencong. Setelah bermain bola, mereka berenang di bibir pantai, nahas saat berenang inilah tubuh Hafiz digulung ombak pantai selatan Jawa.

Teman korban Sumber mengatakan, korban yang berenang bersama dirinya dan rekan - rekannya tiba-tiba ada ombak datang yang menggulung mereka. Mereka berusaha menolong Hafiz, namun tak berhasil. Mereka pun sontak berteriak meminta tolong warga yang tak bisa berbuat banyak.

"Tadi habis bermain bola, lalu berenang bersama, ada ombak besar teman saya terseret dan tidak bisa kita tolong," ujar Sumber

Sementara itu tim rescue Pantai Paseban yang menerima laporan masyarakat, langsung turun tangan melakukan pencairan di lokasi kejadian sejak Sabtu petang.

Selain tim penjaga pantai juga pihak Mapolsek Kencong dan TNI juga dibantu warga juga melakukan proses pencarian bagi korban yang tenggelam.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso mengatakan, pihaknya telah menerima adanya laporan anak hilang terseret ombak pantai. "Kami masih ke TKP dan laporan anak hilang karena ombak itu benar," jawabnya.

Namun karena kendala cuaca hujan dan ombak tinggi yang terjadi, di lokasi kejadian, proses pencarian oleh tim gabungan dari unsur polisi, TNI, SAR, BPBD, Tim Rescue, dan masyarakat setempat akan dilakukan pada Minggu pagi besok.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pantai Paseban Jember Kembali Telan Korban, Remaja Hilang Ditelan Ombak

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT