Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Pacul dan Kalirejo Bojonegoro Mendapat Kritikan

profile
Admin

15 Oktober 2020 18:55

1.2k dilihat
Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Pacul dan Kalirejo Bojonegoro Mendapat Kritikan
Ulfia Noer Uyunina, peserta Ujian Pengisian Perangkat Desa Serentak (bersama) yang dilakukan oleh Dua Desa , Desa Pacul dan Kalirejo.

BOJONEGORO,- Peserta Ujian Pengisian Perangkat Desa Pacul dan Desa Kalirejo Kabupaten Bojonegoro Kecewa apa yang dilakukan oleh Panitia pelaksana.

Pasalnya, menurut Ulfia Noer Uyunina, ujian Pengisian perangkat Desa yang bersama sama tersebut di ikuti kurang lebih sekitar 200 lebih di MAN 1 Bojonegoro, dan panitia dari jadwal sudah molor, belum lagi merangkai Komputer dan Scanernya yang menyebabkan Kegaduhan.

"Di depan ada layar lebar, dan tidak manual, Tadi juga ada ibu ibu yang sudah berpraduga yang macam macam, saat jam 10:30 WIB terjadi gaduh" terangnya. Kamis, (15/10/20)

Masih lanjut Ulfia, Panitia kesannya kurang siap dan yang lebih menjadi herannya Komputer sering mati dan sering error.

"Kalau sistemnya pakai CAT berarti ya pakai Scaner,” singkatnya.

Dengan kejadian tersebut, membuat dirinya kurang nyaman dan kurang puas, disampingnya ada peserta yang nilainya nol, dan dirinya sendiri mendapat nilai 38 , belum selesai koreksi langsung Ulfa langsung pulang disebabkan kecewa,

"Ya, kita belum tahu lolos atau tidak sebab, nanti hasilnya akan diumumkan di group WA" jelasnya 

Harapannya Ulfa, hal tersebut menjadi perhatian pemerintah bagaimana Pengisian perangkat desa yang kredibel, serta membuat peserta nyaman dan puas, tidak membuat kesal bagi yang mengikutinya, kalau bisa ujian tulis dengan manual, koreksi bersama sama.

"Saya baru pertama ini mengikuti ujian pengisian Perangkat Desa, harapan nya sih kalau ada pengisian perangkat Desa, ujian tertulis dan manual saja, bukan seperti ini" pungkasnya.(Mustakim).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Pacul dan Kalirejo Bojonegoro Mendapat Kritikan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT