Sabtu, 29 Januari 2022
Kriminal

Pelaku Jambret di Jember Ditangkap Warga Setelah Bensin Motornya Habis

profile
Rochul

27 Januari 2021 14:23

876 dilihat
Pelaku Jambret di Jember Ditangkap Warga Setelah Bensin Motornya Habis
Vivin ibuk muda korban Jambret di Jalan Jombang Kabupaten Jember.

JEMBER,- Vivin ibu muda asal Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember dijambret saat mau mencuci motornya di Jalan Jombang. Rabu, (27/1/2021).

Menurut Vivin, dirinya yang melaju dari arah timur menuju kebarat sedang membonceng anaknya untuk mencucikan motor Honda Beat miliknya.

“Pada saat yang sama muncul dari belakang seorang pemuda naik motor Honda Supra sendirian lantas mengambil Dompet saya yang berisi Handphone dan sejumlah uang yang ditaruh di laci depan,” terangnya.

Mengetahui dompetnya diambil, ia sontak kaget dan teriak Jambret, seketika itu warga yang mendengar teriakan korban melakukan pengejaran terhadap pelaku jambret.

“Pelaku yang merasa kebingungan langsung berbalik arah, yang awalnya dari timur kebarat dan sebaliknya dari barat ketimur dan menanjak gas ke arah masjid jombang,” tambah Vivin.

Warga yang mengejar pelaku beramai ramai mengunakan empat sepeda motor berhasil mengamankan pelakunya, setelah motor pelaku kehabisan bensin.

Hendik juga mengatakan jika pada saat ditanya pelaku yang diamankan tersebut jika dirinya berasal dari Kabupaten Lumajang tepatnya dari Desa Karanganyar.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jombang, Aipda Andrianto Widodo saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan pelaku.

"Benar ada satu orang kita amankan dan Sementara Proses penyidikan di ruangan,” pungkasnnya.
 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pelaku Jambret di Jember Ditangkap Warga Setelah Bensin Motornya Habis

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

1 Marah

ADVERTISEMENT