Sabtu, 22 Januari 2022
Advetorial

Pelatihan WUB 2021 di Pamekasan Lanjut Usai PPKM Mikro Darurat

profile
Faisol

24 Juli 2021 11:11

62 dilihat
Pelatihan WUB 2021 di Pamekasan Lanjut Usai PPKM Mikro Darurat

PAMEKASAN - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP Naker) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan segera menggelar pelatihan wirausaha baru (WUB) tahun 2021. Bahkan dalam rencananya, akan ada ribuan WUB yang bakal mengikuti pelatihan, dengan target 1.600 peserta tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) DPMPTSP Naker Pamekasan, Supriyanto mengungkapkan, pihaknya telah siap menggelar pelatihan WUB tersebut di awal tahun ini. Namun, kelanjutan rencana strategis dan prioritas itu, harus ditunda dengan pola penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro darurat oleh pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19 hingga ke pelosok.

Karena sekarang situasinya begini tidak bisa dilaksanakan, kita inventarisir dulu. Sudah (tahapannya, red), dan sebenarnya sudah siap digelar,” ujarnya.

Dia menerangkan, sebagian peserta yang telah mendaftar sebagai peserta WUB tahun 2021 juga sedang mengalami sakit. Tentu, secara otomatis pada peserta yang tidak sembuh, hingga pelaksanaan pelatihan akan diganti oleh peserta lain demi kenyamanan semua pihak.

β€œCuman sekarang ada yang sakit, kalau memang tetap berhalangan ya kita cari penggantinya. Ada juga yang berhalangan ketika kita konfirmasi ulang,” tukasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pelatihan WUB 2021 di Pamekasan Lanjut Usai PPKM Mikro Darurat

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT