Minggu, 23 Januari 2022
Advetorial

Pemerintah Kota Batu Raih WTP 6 kali Berturut-turut dari BPK RI

profile
Doi

31 Mei 2021 12:30

41 dilihat
Pemerintah Kota Batu Raih WTP 6 kali Berturut-turut dari BPK RI
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama Ketua DPRD Kota Batu Asmadi menerima WTP yang ke enam. (Foto: Diskominfo Kota Batu)

SURABAYA – Berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kota Batu kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 6 kalinya, atas Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, menerima hasil laporan tersebut, bersama Ketua DPRD Kota Batu Asmadi SP, dari Pimpinan Kanwil BPK RI Jatim Joko Agus Setyono, dikantor BPK RI Perwakilan Jawa Timur, Sidoarjo, Jumat (28/5/2021).

WTP diraih Pemkot Batu karena mampu menyajikan laporan keuangan yang wajar, baik, akuntabel dan tepat waktu.

Dewanti menyampaikan terimakasih atas doa dan kerjasama, kepada seluruh masyarakat, dan  Forkompinda, serta organisasi perangkat daerah (SOPD), yang telah bekerja keras, mewujudkan pencapaian atas LHP BPK RI.

"Kami bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Batu atas pencapaian ini," ungkapnya.

Tokoh perempuan Kota Batu itu juga berharap, pencapaian ini akan memberikan dampak yang positif bagi penyelenggaraan pemerintah daerah, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Mendatang, diharapkan pencapaian ini mampu memberikan implementasi kepada kesejahteraan masyarakat. Juga memudahkan pelaksanaan program untuk daerah," tandas dia. (ADV)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemerintah Kota Batu Raih WTP 6 kali Berturut-turut dari BPK RI

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT