Rabu, 19 Januari 2022
Pemerintahan

Pemkab Sidoarjo Akan Menaikkan Gaji Ketua RT Di Sidoarjo

profile
Krisna

14 April 2021 16:15

4.2k dilihat
Pemkab Sidoarjo Akan Menaikkan Gaji Ketua RT Di Sidoarjo

SIDOARJO, - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo memberikan angin segar untuk Ketua Rukun Tetangga (RT). Melalui H. Subandisaat ditemui setelah sidang paripurna di DPRD Sidoarjo. Senin (12/4).

Ia mengatakan bahwa akan menaikkan insentif Ketua Rukun Tetangga (RT), dari Rp. 100.000 menjadi Rp. 600.000 perbulan sesuai janji politiknya saat mencalonkan kemarin.

Namun kenaikan itu tidak dapat langsung direalisasikan, sebab masih memperlukan pembahasan anggaran antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sidoarjo.

"Nanti akan kita adakan pembahasan, karena kita perlu melakukan pengecekan lebih lanjut. Karena proses memasukkan anggaran itu dapat dilakukan melalui PAK (Perubahan Anggaran Keuangan)," Kata H. Subandi saat dikonfirmasi oleh Suarajatimpost.com

Menurut Mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo, program awalnya hanyalahboeningkatan operasional, tapi karena untuk memudahkan pelaporan penggunaan anggaran tersebut diganti dengan dana intensif.

"Nantinya akan terus kami damoingj. Yang kemarin kita janjikan sesuai visi dan misi 17 Program tersebut terealisasi, " Ujarnya.

Ketersediaan APBD Kabpaten Sidoarjo akan betul-betuk dimanfaatkan untuk pemerataan pembangunan Kabupaten Sidoarjo. Kris

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemkab Sidoarjo Akan Menaikkan Gaji Ketua RT Di Sidoarjo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT