Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Pemotor di Jember Terperosok Jalan Berlubang hingga Kritis Saat Berangkat Kerja

profile
Admin

26 Oktober 2020 12:49

3.5k dilihat
Pemotor di Jember Terperosok Jalan Berlubang hingga Kritis Saat Berangkat Kerja
Warga saat mengevakuasi pemotor yang terjatuh di Jalan Raya Bangsalsari

JEMBER - Pemotor di Jember Terperosok Jalan Berlubang hingga Kritis Saat Berangkat Kerja

Kecelakaan terjadi pada Senin pagi (26/10/2020) dimana sepeda motor bernopol P 6730 MY yang dikemudikan pria tanpa identitas. Pengendara motor tersebut terperosok lubang yang ada di jalan raya tepat di sisi timur bengkel Toyota Bangsalsari. 

Beruntung saat korban terjatuh ditolong warga dan Kapolsek Tanggul AKP Sugeng Piyanto yang kebetulan melintasi lokasi kejadian dan membawanya ke rumah, sakit.

Warga sekitar Rohman menyebut korban diduga terperosok saat menghindari lubang di jalan raya. Akibatnya korban terjatuh dan kepalanya mengalami luka cukup parah. Rohman menyebut bila di jalan raya sekitar tempat tinggalnya kerap terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. 

"Sudah sering terjadi kecelakaan disini, beberapa waktu yang lalu ada yang meninggal, bahkan pernah juga ada mobil yang sampai terguling," ujar Rohman, salah satu warga sekitar.

Dirinya menyebutkan jalan raya di jembatan tersebut sebenarnya belum lama diperbaiki. Namun karena kurang kuatnya beton yang melapisi jalan raya membuat jalan tersebut kembali bergelombang. 

"Padahal belum satu tahun diperbaiki, mungkin besi beton yang dibawah jembatan ada yang patah, kami berharap pemerintah segera memperhatikan kondisi jalan ini secara cepat karena musim hujan juga datang," tukasnya yang ikut mengevakuasi korban. (Ema Wasta)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemotor di Jember Terperosok Jalan Berlubang hingga Kritis Saat Berangkat Kerja

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT