Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Pemotor Ngebut di Jember Tabrak Sekeluarga, 1 Orang Tewas

profile
Admin

01 Oktober 2020 00:13

938 dilihat
Pemotor Ngebut di Jember Tabrak Sekeluarga, 1 Orang Tewas
Jasad korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Pringgowirawan Jember

JEMBER - Kecelakaan maut terjadi akibat pengemudi ngebut saat mengendarai sepeda motornya. Akibatnya, kecelakaan maut di Jalan Raya Jember - Lumajang, tepatnya di Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru, pun tak terhindarkan dan menewaskan satu orang. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian terjadi pada Rabu (30/9/2020) menjelang tengah malam, saat sebuah sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Abu Hasan (30) yang berboncengan dengan temannya Dul Halim, melaju timur ke barat. Tiba di lokasi kejadian Desa Pringgowirawan, Abu Hasan, sang pengemudi bermaksud mendahului kendaraan di depannya.

Nahas tiba - tiba motor oleng dan tak dapat dikendalikan hingga menabrak sepasang suami istri dan anaknya yang masih balita berusia 5 tahun yang tengah mengendarai sepeda motor Vario dari arah berlawanan. 

Kencangnya benturan membuat Paidi (45) pengemudi sepeda motor Vario warga Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di kepala. 

Kapolsek Sumberbaru AKP Subagya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan adu depan ini menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian dan dua orang terluka, termasuk Abu Hasan, yang mengendarai sepeda motor ugal - ugalan. 

"Benar terjadi kecelakaan Adu Depan atau Adu Banteng antara dua buah sepeda motor hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia dengan luka dikepala," ungkap Subagya. 

Pihaknya telah mengamankan dua unit sepeda motor yang rusak parah, serta memintai keterangan saksi dan korban yang terluka. Jenazah korban kecelakaan masih berada di Puskesmas Sumberbaru, sedangkan korban luka menjalani perawatan di Puskesmas Sumberbaru termasuk satu balita berusia 5 tahun. 

"Kami masih melakukan penyelidikan, ini koordinasi dengan Satlantas Polres Jember atas kejadian ini," tukasnya.(Ema Wasta)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemotor Ngebut di Jember Tabrak Sekeluarga, 1 Orang Tewas

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT