Kamis, 27 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Pemotor Oleng Tabrak Truk Dump di JLS Glenmore, 1 Wanita Luka Parah

profile
Admin

28 Oktober 2020 21:15

740 dilihat
Pemotor Oleng Tabrak Truk Dump di JLS Glenmore, 1 Wanita Luka Parah
Korban wanita kecelakaan di JLS Glenmore

BANYUWANGI - Tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya biker di Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, mengalami kecelakaan parah. Kecelakaan ini tepatnya terjadi di pertigaan Jalur Lintas Selatan (JLS), Dusun Karangharjo Kecamatan Glenmore. 

Kanit Lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana membenarkan kecelakaan yang terjadi JLS Jember pada Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 10.56 WIB. Dimana saat itu pemotor bernama Priandono (24) melaju menuju arah Kalibaru. 

Namun sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol P 2940 VD yang dikendarainya berboncengan dengan Fatiah (20) oleng. 

"Kendaraan bermotor tersebut bertabrakan dengan dump truk Nopol  8850 VQ yang dikendarai Moh. Rifa'i (47) warga Sepanjang Kecamatan Glenmore," ujarnya.

Menurut Nanang, awalnya sepeda motor Yamaha Mio sempat melaju kencang dari arah selatan atau dari arah Pabrik gula Glenmore, menuju Kalibaru. 

Sementara itu saksi mata, Iptu Nanang menyampaikan awalnya kendaraan Yamaha Mio yang dikendarai Priandono dan Fatiah tersebut melaju kencang dari arah selatan (dari arah pabrik gula Glenmore) menuju kalibaru.

Secara bersamaan, Lanjut dia, dari arah Genteng menuju Kalibaru melaju kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Diduga terkejut dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya tersebut mengakibatkan Yamaha Mio yang dikendarai Priandono dan Fatiah tersebut oleng.

"Mengakibatkan sepeda motor Yamaha Mio oleng dan menabrak dump truk yang dikendarai Rifai yang melaju dari kalibaru menuju arah genteng,"

Akibat kejadian ini Fatiah, perempuan yang dibonceng Priandono mengalami luka robek di dahi dan patah kaki kiri. Sementara Priandono hanya mengalami luka ringan. Kedua korban pun dilarikan dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore. (WAN) 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemotor Oleng Tabrak Truk Dump di JLS Glenmore, 1 Wanita Luka Parah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT