Rabu, 26 Januari 2022
Pemerintahan

Pemuda Pancasila Gelar Muscab 1 Pengurus Cabang Sapma di Gedung DPRD Malang

profile
Krisda

03 April 2021 15:24

44 dilihat
Pemuda Pancasila Gelar Muscab 1 Pengurus Cabang Sapma di Gedung DPRD Malang

MALANG - Ada yang berbeda di Ruang Sidang Rapat Paripurna DPRD Kota Malang kali ini. Tempat yang biasanya dipakai oleh para wakil rakyat Kota Malang. 

Kali ini dipakai Pemuda Pancasila untuk menggelar musyawarah cabang (MUSCAB) 1 pengurus cabang terkai kepengurusan satuan siswa pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Malang, Sabtu (03/04/21).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dan I Made Rian Diana Kartika selaku Ketua DPRD Kota Malang serta para satuan siswa pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila.

Terjadi pro dan kontra terkait digunakannya ruang sidang rapat paripurna karena dinilai cukup sakral. Namun Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika mengatakan ruang sidang paripurna seharusnya bisa terbuka bagi umum tapi dengan syarat kursi Ketua DPRD, Walikota, Wakil Walikota tidak dapat digunakan.

"Sebenarnya nggakpapa, soalnya ini sudah di booking dari 6 bulan lalu, dengan syarat kursi Ketua DPRD, Walikota, Wakil Walikota tidak digunakan untuk menjaga agar tetap sakral," ucapnya saat memberi sambutan di Muscab 1 Pengurus Cabang Sapma Pemuda Pancasila.

"Saya langsung merespon kegiatan ini, saya memfasilitasi karena memang tujuan generasi ini luar biasa untuk itu ya harus kita dukung penuh," tambahnya.

I Made Rian Diana Kartika turut mengarahkan generasi muda untuk berorganisasi karena dirasa pentin. Ia juga mengatakan Masa Depan Kota Malang tergantung dari generasi mudanya.

"Karena masa depan kota malang ini tergantung dari gen muda nya, makanya kita support penuh diharapkan setelah pelantikan ini mereka bisa audensi kekami kepengurusannya, saya selaku gen senior mengarahkan mereka, bahwa berorganisasi itu jauh akan lebih baik apalagi dengan nilai nilai budaya pancasila," tungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemuda Pancasila Gelar Muscab 1 Pengurus Cabang Sapma di Gedung DPRD Malang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT