Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Perempuan Tua Pemecah Batu Dibuat Kaget Didatangi Polres Sampang Beri Bantuan

profile
Admin

28 Desember 2020 17:41

262 dilihat
Perempuan Tua Pemecah Batu Dibuat Kaget Didatangi Polres Sampang Beri Bantuan
Satlantas Polres Sampang berikan bantuan ke perempuan pemecah batu

SAMPANG – Satlantas Polres Sampang memberikan bantuan kepada perempuan tua yang berprofesi sebagai pemecah batu. Jajaran kepolisian langsung mendatangi rumah Sedeli di kawasan Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang pada Senin (28/12/2020) dengan membawa bantuan sembako.

 

Bantuan kepada Sedeli diberikan jajaran Satlantas Polres Sampang setelah melihat pemberitaan mengenai Sedeli perempuan tua yang harus mencari nafkah bagi keluarganya, lantaran sang suami yang mengalami sakit sesak dan tak bisa bekerja.

 

Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayib Rizal mengungkapkan, pihaknya sengaja mendatangi Sedeli dan keluarganya lantaran prihatin dengan kondisi apa yang dialami Sedeli.



 

“Kami bersama beberapa anggota bergerak ke lokasi hanya membatu untuk memberikan sembakao kepada keluarga Ibu sedeli agar bisa membatu ekonominya di masa Covid-19 ini,” ungkap Rizal.

 

“Saya lakukan sebatas kemampuan saya atau Polres Sampang, tidak lain haya untuk sumbangsih bagi sesama apa lagi bagi orang yang tidak mampu, dan dari niat tulus, ikhlas tanpa tendensi lain,” imbuhnya.

 

Dirinya berharap bantuan kepada Sedeli sekeluarga bisa bermanfaat meringankan beban hidup perempuan berusia 55 tahun ini.

 

“Saya berharap semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.

 

Sementara itu, Sedeli yang sempat terkejut lantaran kedatangan sejumlah anggota kepolisian akhirnya merasa senang dan berterima kasih.

 

“Awalnya saya kaget kenapa kok didatangi polisi – polisi ke rumah, ada apa. Ternyata ingin membantu saya memberikan sembako. Terima kasih bapak – bapak polisi, semoga rezekinya bertambah,” tandas Sedeli.

 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Perempuan Tua Pemecah Batu Dibuat Kaget Didatangi Polres Sampang Beri Bantuan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT