Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

Pesan Bupati Lumajang ke Empat Pejabat yang Baru Dilantik

profile
achmad fuad

16 April 2021 16:53

100 dilihat
Pesan Bupati Lumajang ke Empat Pejabat yang Baru Dilantik
Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat melantik pejabat

LUMAJANG - Bupati Lumajang Thoriqul Haq melantik empat pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang. Setidaknya ada empat pejabat di lingkungan dinas dilantik di Kantor Pemkab Lumajang, pada Jumat (16/4/2021). 

Adapun pejabat yang dilantik, di antaranya Totok Sujarwo sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang, Sulaiman Yudi sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lumajang, Abdullah sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang, dan Abdillah Irsyad sebagai Camat Pronojiwo. 

Bupati Lumajang Thoriqul Haq meminta setiap pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang menjadi tanggung jawabnya, serta tetap bersinergi.

Cak Thoriq, sapaan akrabnya juga menyampaikan, bahwa secara khusus, dirinya meminta agar Camat Pronojiwo dapat segera melakukan konsolidasi dengan para kepala desa, serta melakukan penanganan pasca bencana.

"Kepada Camat Pronojiwo, mulai besok segera melakukan konsolidasi dengan kepala desa, koordinasikan terkait penanganan bencana, lakukan langkah dan pastikan peran kecamatan dalam pengelolaan bantuan kepada desa yang terdampak bencana. Segera laporkan semua dan turun ke lokasi bencana," ujar dia.

Dirinya mengajak seluruh pejabat yang hadir dalam acara tersebut agar bersama bekerja keras untuk mewujudkan Lumajang yang lebih baik.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pesan Bupati Lumajang ke Empat Pejabat yang Baru Dilantik

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT