Rabu, 26 Januari 2022
Advetorial

Pesan Pendeta Nasrani Saat Bina Mental Anggota Korem 082 CPYJ Mojokerto

profile
Andy

26 Mei 2021 14:12

14 dilihat
Pesan Pendeta Nasrani Saat Bina Mental Anggota Korem 082 CPYJ Mojokerto

KOTA MOJOKERTO - Sejumlah anggota Korem 082 CPYJ beragama kristen memperingati kenaikan Tuhan Yesus Kristus. Para anggota ini dilakukan pembinaan mental melalui kegiatan penyuluhan bena mental terpadu bagi anggota Korem 082 CPYJ dan jajaran Kodim di Gereja Filadelfia Mojokerto. 

Penyuluhan bina mental terpadu pada Selasa 25 Mei 2021 lalu ini mengusung tema Aktualisasikan Nilai - Nilai Kenaikan Tuhan Yesus Kristus di Tengah - Tengah Pandemi COVID-19 untuk Mewujudkan TNI AD Kuat, Solidkan, Profesional, dan Dicintai Rakyat.Tampil sebagai penceramah di kegiatan tersebut Pendeta Yekti Wibowo dari Gereja Filadelfia.

Dalam Khotbahnya Pdt. Yekti Wibowo berpesan agar umat Nasrani titengan tetap beribadah dan tidak melupakan Tuhan di tengah pembatasan kegiatan ibadah. 

"Teguhkan keyakinan kita tetap beribadah dan memohon kepada Tuhan untuk segera mencabut pandemi ini dari Bumi Nusantara khususnya dari Bumi Mojopahit, agar kita bisa memuja Tuhan kita dengan leluasa tanpa ada pembatasan lagi," ucapnya melalui rilis yang diterima pada Rabu (26/5/2021). 

IaIa juga berpesan agar tetap menjaga toleransi dengan pemeluk agama lain, apalagi jemaat yang mengikuti ibadah ini adalah anggota korem 082/CPYJ dan jajaran beserta keluarga serta PNS.

"Harus menjadi contoh kepada umat Nasrani lainya bagaimana bisa hidup berdampingan dengan pemeluk agama lain," tukasnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pesan Pendeta Nasrani Saat Bina Mental Anggota Korem 082 CPYJ Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT