Kamis, 27 Januari 2022
Kesehatan

PMI Jember Semprotkan Disinfektan di Kawasan Perumahan Padat Penduduk

profile
Admin

05 Oktober 2020 13:24

157 dilihat
PMI Jember Semprotkan Disinfektan di Kawasan Perumahan Padat Penduduk
PMI Kabupaten Jember Saat Lakukan Penyemprotan Densifektan di Rumah Penduduk.

JEMBER,- Dua tim Unit Markas PMI Jember melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan perumahan padat penduduk di jalan majapahit, Kelurahan Sempusari, Kaliwates. Sabtu (3/10/20).

Ketua PMI Kabupaten Jember Zaenal Marzuki menyatakan tak kurang dari 600 rumah disemprot cairan disinfektan. Selain rumah tempat ibadah, berupa gereja, vihara, dan sekolah juga tak luput disemprot cairan disinfektan. 

"Kita PMI Jember akan terus melakukan penyemprotan disiinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini,” ucap Zaenal Marzuki SH saat di Konfirmasi pada Senin (5/10/2020).

Kegiatan pagi hingga sore tersebut juga dilakukan di beberapa kantor perusahaan media serta kantor organisasi jurnalis seperti PWI dan IJTI.

Langkah tersebut dilakukan relawan PMI Jember karena jurnalis setiap hari liputan dilapangan untuk menyajikan karya jurnalistiknya.

"Kantor perusahaan media seperti kantor jember tv, kompas tv kami lakukan penyemrpotan juga termasuk kantor sekretariat organisasi mereka kami datangi untuk disemprot," tukas Zaenal Marzuki. (Ema Wasta)

Tags
Anda Sedang Membaca:

PMI Jember Semprotkan Disinfektan di Kawasan Perumahan Padat Penduduk

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT