Rabu, 26 Januari 2022
Hukum

Polisi Ancam Tutup Permanen Cafe Apoeng Kheta Sumenep Jika Ngotot Buka Karaoke

profile
Iruel

27 Januari 2021 22:20

21 dilihat
Polisi Ancam Tutup Permanen Cafe Apoeng Kheta Sumenep Jika Ngotot Buka Karaoke
Caption Foto : Kabag Ops Polres Sumenep

SUMENEP - Polres Sumenep mengancam akan menutup kembali Cafe Apoeng Ketha bila masih ngotot membuka tempat karaoke tertutup (room). Sesuai kesepakan yang disetujui Kapolres Sumenep berkaitan dengan dibukanya kembali kafe tersebut, diperbolehkan dibuka kembali dengan catatan diubah menjadi rumah makan dan wisata sungai, meski di sisi lain keberadaan kafe tersebut masih bermasalah.

Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Ach. Rabial mengatakan, bahwa tidak hanya tempat karaoke tertutup (Room) saja yang tidak diperbolehkan. Melainkan, membuka ruang karaoke terbuka juga tidak diperkenankan.

"Tidak ada karaoke yang terbuka, Pak kapolres tidak pernah menyetujui tempat karaoke, meskipun terbuka," ujarnya pada Rabu (27/1/2021).

Rabiah menambahkan, tempat tersebut hanya diperbolehkan membuka rumah makan dan wisata sungai sesuai kesepakan dan izin barunya ke perizinan Sumenep.

Kendati demikian, sebelumnya pengelola Apoeng Ketha melalui kuasa hukumnya Moh. Siddik kepada awak media mengaku bahwa tempat room tetap ada, hanya saja dibuat transparan.

“Ya seperti itu permohonan yang diajukan dan disetujui Kapolres Sumenep, tempat Room tetap ada, hanya saja dibuat transparan,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Siddik pihak pengelola cafe sudah mengurus izin baru terkait uhasa tersebut ke perizinan. Bila sebelumnya usaha itu diberi nama Apoeng Ketha, dalam izin yang baru diubah menjadi Resto Apoeng.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Polisi Ancam Tutup Permanen Cafe Apoeng Kheta Sumenep Jika Ngotot Buka Karaoke

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT