Rabu, 26 Januari 2022
Hukum

Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Dugaan Pemukulan Oknum Anggota DPRD Jember

profile
Rochul

04 Februari 2021 18:13

78 dilihat
Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Dugaan Pemukulan Oknum Anggota DPRD Jember
tangkapan layar dugaan pemukulan oleh oknum DPRD Jember

JEMBER – Dugaan pemukulan yang dilakukan oknum anggota DPRD Jember masih didalami kepolisian. Hingga kini kepolisian mengaku telah memintai sejumlah warga terkait insiden pemukulan yang dilakukan oleh Imron Baihaqi, anggota Komisi C DPRD Jember ke Ketua RT di Pos Satpam Blok Gardenia, Perumahan Bernady Land, Kecamatan Patrang.

"Terkait kasus itu, kita sudah memeriksa beberapa saksi untuk menambah keterangan," kata Kapolsek Patrang AKP Solikin Agus Wijaya saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (4/1/2021).

Agus mengatakan, saksi yang diperiksa, adalah warga yang mengetahui langsung adanya kejadian pemukulan yang terjadi saat itu.

"Yang kami periksa ada 4 orang saksi, ya warga Slawu yang berada di Lokasi kejadian. Kasus itupun masih tetap berlanjut," tuturnya.

Pihaknya sendiri hingga kini masih melakukan pendalaman dan serangkaian penyelidikan lanjutan. Untuk mengungkap fakta sebenarnya dari kasus tersebut.

"Selanjutnya, setelah dilakukan tahap pemeriksaan saksi-saksi itu. Maka akan dilanjutkan dengan pemanggilan terlapor untuk kami mintai keterangan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pemukulan yang dilakukan oknum Anggota DPRD Jember Imron Baihaqi berlanjut dengan laporan polisi yang dilakukan korban yakni Ketua RT Perumahan Bernardy Land, Kecamatan Patrang, Dodik Wahyu Rianto, Senin siang (1/2/2021) kemarin. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Dugaan Pemukulan Oknum Anggota DPRD Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT