Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

PPKM Mojokerto Berakhir, Korem 082 CPYJ : Penegakkan Prokes Jalan Terus

profile
Andy

31 Januari 2021 12:20

29 dilihat
PPKM Mojokerto Berakhir, Korem 082 CPYJ : Penegakkan Prokes Jalan Terus

MOJOKERTO - Berakhirnya penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Mojokerto tak membuat operasi penegakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 berhenti. Salah satu upaya yang dilakukan yakni melakukan operasi penegakan pendisiplinan prokes yang diawali dengan apel gelar pasukan pada Minggu di Lapangan Cikaran, pada Minggu pagi (31/1/2021).

Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Dariyanto tampak mempimpin jalannya apel yang dihadiri personel gabungan dari TNI, kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub) Mojokerto dengan total 250 personel.

"Perlu kita pahami bersama, apel pagi ini bertujuan untuk mendukung tugas-tugas pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19," terang Danrem 082/CPYJ.

Nantinya dalam penanggulangan Covid-19 di Mojokerto akan diberlakukan kebijakan baru selain operasi yustisi protokol kesehatan. Dimana setiap orang yang masuk ke sebuah kota wajib menunjukkan rapid test antigen apalagi kota tersebut masih menerapkan.

"Awalnya Surabaya dan Malang Raya menerapkan PPKM jilid II, namun saya juga mendengar bahwa Madiun kini juga masuk Zona Merah. Ini harus menjadi perhatian serius kami, apalagi jumlah orang terpapar Covid-19 di Indonesia sudah menembus angka 1 juta," paparnya.

Nampak hadir mendampingi Danrem 082, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono. (Adv)

Tags
Anda Sedang Membaca:

PPKM Mojokerto Berakhir, Korem 082 CPYJ : Penegakkan Prokes Jalan Terus

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT