Sabtu, 29 Januari 2022
Komunitas

PR Ayunda Tutup Aksi Sosial Selama Bulan Ramadan dengan Bagi-bagi Takjil

profile
Faisol

10 Mei 2021 16:23

52 dilihat
PR Ayunda Tutup Aksi Sosial Selama Bulan Ramadan dengan Bagi-bagi Takjil

PAMEKASAN - Perusahaan Rokok (PR) Ayunda menjalankan aktifitasnya di bulan suci ramadan dengan melakukan aksi sosial.

Aksi sosial yang dijalankan berupa memberi buka puasa bagi masyarakat Desa Jarin Pademawu Pamekasan setiap hari Juma't, santunan anak yatim piatu dan bagi-bagi sembako kepada kaum duafa.

Terakhir, PR Ayunda yang biasa dikenal dengan selalu berbagi kepada orang kurang mampu melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil di area Monumen Arek Lancor Pamekasan, tepatnya di depan Kantor Bea Cukai.

Direktur PR Ayunda Bambang Budianto mengaku bahagia bisa diberi kesempatan kembali untuk menjalankan kegiatan tahunan.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan kembali dan bisa berbagi sesama dengan bagi-bagi takjil di Arek Lancor," katanya, Minggu (9/5/2021).

Ia menyebut bahwa kemaren dirinya telah melakukan bagi-bagi sembako sebanyak 300 sembako dan uang tunai kepada masyarakat sekitar pabrik rokoknya.

"Kemaren berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Lokasinya kemaren di gudang (pabrik rokok PR Ayunda)," ujarnya.

Ia berharap PR Ayunda kedepannya lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan, khususnya masyarakat sekitar pabrik.

"Semoga dengan apa yang sudah kita laksanakan mendapatkan pahala dan bisa bermanfaat bagi penerima manfaat," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

PR Ayunda Tutup Aksi Sosial Selama Bulan Ramadan dengan Bagi-bagi Takjil

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT