Rabu, 26 Januari 2022
Ekonomi

Program AMBYAR BARENG 400 Bengkel AHASS di Jatim

profile
Admin

23 November 2020 19:25

129 dilihat
Program AMBYAR BARENG 400 Bengkel AHASS di Jatim
Mekanik bengkel Ahass saat menyervis sepeda motor
SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jatim dan NTT bersama jaringan bengkel AHASS mengajak konsumen setia Honda untuk AMBYAR BARENG (Aktifitas Mengganti Ban anYAR Bareng). Pada program AMBYAR BARENG ini konsumen yang mengganti ban akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

Program AMBYAR BARENG ini berlaku pada bulan November 2020. Konsumen dapat memanfaatkan layanan pit express, ganti ban hanya 15 menit. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya. Karena ganti ban di pit express, konsumen mendapatkan no urut tersendiri. 

Silakan hubungi bengkel AHASS terdekat untuk mendapatkan program ini. Nama dan lokasi bengkel AHASS dapat di lihat di website mpmhondajatim

"Ban merupakan salah satu penentu keamanan dan kenyamanan berkendara serta penting untuk diperhatikan, apalagi memasuki musim hujan saat ini membuat jalanan menjadi licin. Oleh karena itu kami memberikan diskon penggatian ban agar motor nyaman saat dikendarai," kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen lanjut Satyo, pihaknya memastikan sterilisasi dan pembersihan dilakukan secara berkala di bengkel - bengkel Ahass. 

"Secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat," tutupnya. (Adv) 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Program AMBYAR BARENG 400 Bengkel AHASS di Jatim

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT