Kamis, 27 Januari 2022
Ekonomi

PT MPM Berikan Layanan Spesial Bagi Petani, dari Cek Motor hingga Ganti Oli

profile
Avirista

09 Maret 2021 20:48

39 dilihat
PT MPM Berikan Layanan Spesial Bagi Petani, dari Cek Motor hingga Ganti Oli

SURABAYA - PT Mitra Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) terus memberikan pelayanan terbaik khususnya ke masyarakat kecil. Salah satunya dengan memberikan layanan khusus ke petani melalui jaringan bengkel AHASS.

Melalui program Satu Hati AHASS layanan perawatan khusus ditawarkan spesial ke petani. Layanan yang ditawarkan mulai pengecekan motor gratis, program servis murah, dan ganti oli hanya Rp 25 ribu, bagi motor matic.

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M. Bondan Priyoadi mengatakan program ini diberikan agar konsumen setia Honda senantiasa memperhatikan perawatan motornya untuk tetap dalam kondisi prima di segala kondisi.

 

"Melalui perawatan rutin dan penggantian suku cadang Honda Genuine Part di bengkel AHASS dijamin keasliannya dengan harga sangat terjangkau, motor menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari," kata Bondan melalui rilis yang diterima suarajatimpost, pada Selasa (9/3/2021).

Program ini diikuti oleh 13 AHASS yang ada di 11 kota antara lain Ponorogo, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Mojokerto, Jombang, Madura, Bojonegoro, Lumajang Jember, dan Banyuwangi selama periode Maret 2021.

Untuk mendapatkan program Service tersebut, konsumen mendaftar melalui link http://bit.ly/ServisMurah. Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan.

AHASS JATIM juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan petugas dan mekanik dalam kondisi sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak

Tags
Anda Sedang Membaca:

PT MPM Berikan Layanan Spesial Bagi Petani, dari Cek Motor hingga Ganti Oli

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT