Minggu, 23 Januari 2022
Hukum

Puluhan Miras Tak Berizin Disita dari Rumah Makan di Situbondo

profile
Avirista

23 Februari 2021 11:57

144 dilihat
Puluhan Miras Tak Berizin Disita dari Rumah Makan di Situbondo
Kepolisian melakukan operasi miras di rumah makan Situbondo

SITUBONDO - Puluhan botol minuman keras (Miras) tak berizin disita polisi dari rumah makan di Situbondo. Penyitaan puluhan botol minuman keras ini dilakukan oleh personel Samapta Polres Situbondo,saat melakukan operasi miras pada Selasa pagi (23/2/2021).

Pada patroli operasi miras, regu patroli Samapta yang dipimpin Bripka Ari Satriya, melakukan penyisiran disejumlah toko, warung dan rumah makan di sepanjang Jalan Basuki Rahmat Situbondo.

"Dari salah satu rumah makan, kami menemukan puluhan minuman keras jenis bir siap jual, kemudian kami lakukan pemeriksaan kepada pemilik warung dan tidak memiliki surat izin untuk penjualan minuman keras jenis bir bintang,"tuturnya.

Tidak hanya itu, selain menindak penjual miras pihaknya juga menyita puluhan botol miras yang tersedia di rumah makan tersebut.

"Sebanyak 60 botol bir kami sita, berikut penjual miras diberikan tindakan berupa tipiring dengan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya," ucapnya.

Kasat Samapta Polres Situbondo Lukman Hadi, mengatakan operasi miras disejumlah tempat dilakukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Situbondo. Dengan harapan peran serta dari masyarakat untuk memberikan informasi kepada Polisi apabila melihat penjual miras atau orang yang sedang pesta miras.

Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya, agar tetap kondusif dan bebas dari minuman keras,“ tukasnya. (Sarwo Edi).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Puluhan Miras Tak Berizin Disita dari Rumah Makan di Situbondo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT