Rabu, 26 Januari 2022
Olahraga

Puluhan Pemenang Giveaway Tebak Skor Final Piala AFF Terima Hadiah dari Ning Ita

profile
Andy

04 Januari 2022 16:45

31 dilihat
Puluhan Pemenang Giveaway Tebak Skor Final Piala AFF Terima Hadiah dari Ning Ita

KOTA MOJOKERTO - Suasana pandemi terbukti tidak menyurutkan animo masyarakat Mojokerto dalam menyambut gelaran Piala AFF (ASEAN Fotball Federation) 2020, terlebih ketika timnas Indonesia berhasil lolos ke babak final.

Dalam rangka menambah semarak laga final antara timnas Indonesia dan Thailand, terutama pada pertandingan final leg II pada Sabtu (1/1) lalu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari bahkan mengadakan bagi-bagi hadiah (giveaway). 

“Saya faham perasaan masyarakat yang sudah rindu dengan hiburan-hiburan yang bisa dinikmati bersama. Banyak yang minta adakan nobar (nonton bareng). Tapi apa daya, masih suasana pandemi, jadi saya bikin acara seperti ini tujuannya agar semakin seru”, ujar sosok yang akrab disapa Ning Ita tersebut dalam acara penyerahan hadiah giveaway, Selasa (4/1/2022). 

Untuk berpertisipasi, masyarakat cukup menebak skor final laga malam itu, dan menuliskannya di kolom komentar akun instagram Ning Ita (@ningita_).

Partisipasi masyarakat Mojokerto begitu masif. Terbukti dengan ramainya kolom komentar akun instagram Ning Ita, yakni mencapai 510 komentar. Dari total tersebut, hanya dipilih 34 akun pemenang.

Para pemenang giveaway tersebut diundang ke pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto untuk menerima hadiah yang telah dijanjikan oleh Ning Ita.

Diantaranya yaitu satu buah LED TV 32 inch, tiga buah sepeda gunung, 10 voucher makan bernilai ratusan ribu, serta 20 buah doorpeize menarik lainnya.

Dian Erviana, pemilik akun @erviana2500, merupakan salah satu pemenang hadiah utama sepeda. Ia mengaku sanagat bersyukur dapat menjadi salah satu pemenang giveaway tersebut.

“Alhamdulillah, saya senang sekaligus sangat bersyukur. Terimakasih Ning Ita. Padahal baru dua hari setelah buat IG, lalu follow Ning Ita. Terus ada kuis ini, saya ikut saja”, ungkapnya dengan nada terharu.

Sebelum acara ini, sebagai bentuk dukungan kepada timnas merah putih, Ning Ita juga sempat mengadakan nobar final leg I pada Rabu (29/12), di pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto dengan jumlah terbatas dan penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, perlu juga diketahui, perhatian Ning Ita terhadap bidang olah raga memang tidak perlu diragukan. Sejumlah upaya telah dilakukan demi mendukung perkembangan sumber daya manusia Kota Mojokerto dalam bidang tersebut.

Beberapa di antaranya tambahan kucuran anggaran hibah bagi KONI serta revitalisasi sejumlah sarana dan prasarana olahraga seperti gelora (gedung olahrag dan lapangan).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Puluhan Pemenang Giveaway Tebak Skor Final Piala AFF Terima Hadiah dari Ning Ita

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT