Rabu, 26 Januari 2022
Pemerintahan

Puluhan Relawan dan Personel PMI Jember Jalani Vaksinasi

profile
Rochul

04 Maret 2021 11:15

51 dilihat
Puluhan Relawan dan Personel PMI Jember Jalani Vaksinasi
Vaksinasi Covid-19 di Aula Markas PMI Jember.

JEMBER - Resiko terpapar Virus Corona puluhan pengurus, relawan dan pegawai PMI Kabupaten Jember mendapat Vaksinasi Covid-19 di Aula Markas PMI, Jalan Jawa, Kecamatan Sumbersari,

Ketua PMI Kabupaten Jember Zaenal Marzuki mengatakan, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah PMI Jember. Seluruh personel dan relawan mendapat vaksinasi yang sudah dijadwalkan sebelumnya.


“Apalagi para pengurus, relawan dan pegawai PMI banyak yang mobilitasnya tinggi sehingga perlu mendapatkan Vaksin covid-19. Ada puluhan anggota kami yang dapat vaksin,” kata Marzuki saat dikonfirmasi sejumlah wartawan. Kamis,(4/3/2021).

Kata Marzuki, terkait proses vaksinasi itu, tidak hanya dilakukan oleh Personel PMI Jember. Ada juga puluhan orang dari sejumlah instansi yang menjalani vaksinasi Covid-19. 


“Karena yang mengatur dari dinas kesehatan yang mengatur, sedangkan tempatnya (vaksinasi) kebetulan dipusatkan di Aula PMI Kabupaten Jember yang cukup besar,” ujarnya.

Selama vaksinasi Covid-19, sambungnya, diterapkan protokol kesehatan yang ketat. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami sebagai tuan rumah aktif mengimbau kepada peserta vaksinasi Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan. Pegawai PMI aktif mengingatkan,” tandasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Puluhan Relawan dan Personel PMI Jember Jalani Vaksinasi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT