Jumat, 28 Januari 2022
Pemerintahan

Rapat Evaluasi PPKM, Kapolresta Mojokerto : Kita Operasi Yustisi Prokes Sehari Tiga Kali

profile
Andy

26 Januari 2021 19:48

24 dilihat
Rapat Evaluasi PPKM, Kapolresta Mojokerto : Kita Operasi Yustisi Prokes Sehari Tiga Kali
Rapat evaluasi virtual PPKM dengan Forkopimda Jatim

KOTA MOJOKERTO - Rapat evaluasi pelaksanaan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) juga dilakukan jajaran Forkopimda Kota Mojokerto bersama Forkopimda Jawa Timur. Dalam rapat evaluasi yang dilakukan virtual ini 

Pada rapat kali ini Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang masih terkonfirmasi positif Covid-19 tampak memimpin rapat secara virtual. Pada arahannya Khofifah meminta daerah melakukan pengawasan dan penjemputan ke pasien - pasien terkonfirmasi Covid-19 yang ada.

"Penjemputan pasien sangat prospek untuk ke depan sehingga benar-benar bisa termonitor jumlah real kasus konfirm yang ada di masing-masing daerah di jawa timur," ujar Gubernur Kofifah, melalui rilis yang diterima. 

Di rapat evaluasi ini jajaran Forkopimda Jatim juga memberikan apresiasi atas usaha yang dilakukan Forkopimda Kota Mojokerto untuk bisa keluar dari zona merah ke zona oranye penyebaran Covid-19.

Di sisi lain, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi menyatakan, pihaknya terus bersinergi bersama Pemkot Mojokerto melakukan tindakan penindakan ke pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar PPKM. Menurutnya, setidaknya tiga kali sehari melakukan operasi yustisi protokol kesehatan.

"Kita sehari tiga kali operasi yustisi, pagi, siang, malam. Kita harus sadar diri dan memahami. Semoga tidak sampai tanggal 28 Januari pemberlakuan PPKM udah berakhir," ucap Deddy. 

Hingga Selasa malam (26/1/2021) berdasarkan laman resmi infocovid19.jatimprov.go.id di Kota Mojokerto terdapat 1.887 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Dari jumlah tersebut, 320 orang masih menjalani perawatan dan pemantauan, 1.441 orang dinyatakan sembuh, dan 126 pasien Covid-19 meninggal dunia.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Rapat Evaluasi PPKM, Kapolresta Mojokerto : Kita Operasi Yustisi Prokes Sehari Tiga Kali

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT