Sabtu, 22 Januari 2022
Pendidikan

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Jalani Vaksinasi Tahap 2 di Klinik UMMI

profile
Krisda

17 Maret 2021 12:04

102 dilihat
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Jalani Vaksinasi Tahap 2 di Klinik UMMI

MALANG - Rabu (17/03/21) Sekitar 311 dosen dan karyawan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN MALIKI) Malang menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Klinik UIN Maulana Malik Ibrahim (UMMI). Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Abdul Haris MAg, beserta pejabat kampus juga menjalani vaksinasi tahap dua ini.

Prof Haris panggilan akrab Rektor UIN Maliki Malang tersebut, mengatakan tujuan vaksinasi tahap 2 ini merupakan proses adaptasi tubuh kita untuk mengeluarkan imun. Sekaligus agar terhindar dari virus Covid-19.

"Tujuannya sama dengan vaksinasi tahap pertama, yakni adaptasi agar badan kita dapat mengeluarkan imun, karena dengan begitu bentuk upaya real agar kita terhindar dari virus Covid-19," Ujar Prof Haris.

Rektor UIN Maliki Malang tersebut juga berpesan agar masyarakat Kota Malang beranggapan bahwa vaksin merupakan hal yang lumrah dan biasa tapi manfaatnya luar biasa.

"Jadi saya berharap bahwa vaksin itu adalah hal yang lumrah biasa tetapi manfaatnya luar biasa karena dengan ini upaya sebagai manusia untuk menjaga diri agar ada kekebalan dari virus Covid-19," ungkapnya.

dr. Umik Lisa Desiyanti saat ditemui tim Suarajatimpost.com

dr. Umik Lisa Desiyanti, selaku tim pelaksana vaksinasi Covid-19 kali ini, Vaksinasi tahap 2 ada 16 mahasiswa kedokteran yang turut membantu tenaga kesehatan Klinik UMMI. Serta vaksin yang digunakan kali ini yakni Bio Farma.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Jalani Vaksinasi Tahap 2 di Klinik UMMI

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT