Kamis, 27 Januari 2022
Kriminal

Remaja di Banyuwangi Dihamili Ayah Tiri, Sempat dicekoki Obat Penggugur Kandungan

profile
Ikhwan

15 Januari 2022 20:43

99 dilihat
Remaja di Banyuwangi Dihamili Ayah Tiri, Sempat dicekoki Obat Penggugur Kandungan

BANYUWANGI - Seorang gadis berumur 16 tahun di Kecamatan Genteng, Banyuwangi disetubuhi AK (37) yang tak lain adalah ayah tirinya. Akibat persetubuhan itu korban hamil dan bahkan dicekoki obat penggugur kandungan. 

Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji mengatakan aksi persetubuhan itu terungkap usai SA (37) memergoki sang suami menyetubuhi anaknya. Tak terima, ia pun akhirnya melapor ke Polsek Genteng, Kamis (13/1/2022) lalu. 

"Polisi lalu melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil kita amankan," Kata Kompol Sudarmaji, Sabtu (15/1/2021).

Dari hasil penyidikan, AK mengakui perbuatan persetubuhan tersebut. Ia mengaku menyetubuhi korban sejak Februari - April 2021. 

AK (37) terduga pelaku persetubuhan saat disidik di Mapolsek Genteng, Jum'at (14/1/2021) kemarin.

"Persetubuhan pertama terjadi di rumah pelaku dan selalu dilakukan saat rumah dalam keadaan sepi. Dengan iming-iming akan dibelikan baju baru dengan syarat korban harus mau untuk diajak bersetubuh. Setelah berhasil merayu, pelaku langsung menyetubuhi korban yang masih merupakan anak tirinya," ujarnya.

Akibat beberapa kali hubungan badan, korban akhirnya hamil. Mengetahui anak tirinya hamil yang saat itu diperkirakan usia 3 bulan, pelaku memaksa korban untuk menggugurkan janin tersebut.

"Korban diberi obat yang telah dibeli pelaku secara online untuk menggugurkan kandungan," pungkasnya.

Pasca pengguguran tersebut, korban dalam keadaan trauma, akan tetapi pelaku tak menghentikan aksi persetubuhan. Pelaku semakin menjadi-jadi dengan memaksa korban.

Tepat pada Kamis (13/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB aksi persetubuhan itu akhirnya dipergoki oleh sang istri. Saat itu juga korban pun membeberkan aksi bejat ayah tirinya.

"Pelaku sudah kami tahan dan disangkakan dengan Pasal 81 ayat (2) atau ayat (3) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," pungkasnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Remaja di Banyuwangi Dihamili Ayah Tiri, Sempat dicekoki Obat Penggugur Kandungan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT