Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Setelah Bupati Ponorogo Positif COVID-19

profile
Avirista

22 Juni 2021 02:43

27 dilihat
Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Setelah Bupati Ponorogo Positif COVID-19
Bupati Ponorogo saat membagikan masker ke warga (Humas Pemkab Ponorogo / istimewa)

PONOROGO - Setelah mengumumkan positif terkonfirmasi COVID-19, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko masih akan bekerja dari ruang isolasi mandiri. Hal ini diumumkannya melalui video pendek berdurasi 1 menit 17 detik yang diunggah melalui akun pribadi instagramnya @sugirisancoko26.

Menurutnya, ia tetap akan mengkoordinasikan pekerjaan dengan para organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Ponorogo, secara virtual.

"Saya bekerja dari ruangan isolasi secara mandiri, mudah - mudahan tidak mengurangi esensi pekerjaan, pada kawan - kawan OPD dan dinas terkait tetap koordinasi, secara virtual mudah - mudahan tidak ada yang berkurang terima kasih," ucap Sugiri di video unggahannya, Senin malam (21/6/2021).

Pihaknya memastikan untuk roda pemerintahan di Kabupaten Ponorogo tetap bisa berjalan, dengan koordinasi antara dirinya dan Wakil Bupati (Wabup) Ponorogo Lisdyarita. Nantinya Wabup Ponorogo juga bakal dibantu oleh Sekda Ponorogo dan jajaran OPD lainnya dengan dikendalikan dirinya dari ruang isolasi mandiri.

"Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wabup, Sekda dan para OPD dari ruang isolasi secara Virtual. Mohon doa, agar saya dan istri bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Tetap semangat dan tetap bangkit," tukasnya. 

Sebelumnya Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo mengumumkan ia dan istrinya terkonfirmasi positif COVID-19. Hasil ini diumumkan Sugiri setelah ia mendapat hasil tes dari RSUD dr. Harjono Ponorogo, lalu ia unggah di instagram pribadinya @sugirisancoko26 pada Senin malam 21 Juni 2021, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam keterangannya, Sugiri dan istrinya terkonfirmasi positif covid-19 tanpa gejala alias dinyatakan sehat, dan hanya menjalani isolasi mandiri. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Setelah Bupati Ponorogo Positif COVID-19

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT