Jumat, 28 Januari 2022
Pemerintahan

Saat Danrem 082 CPYJ Tinjau Dua Pos Ramil di Bojonegoro Selatan

profile
Admin

02 November 2020 18:21

148 dilihat
Saat Danrem 082 CPYJ Tinjau Dua Pos Ramil di Bojonegoro Selatan
Saat Danrem 082 CPYJ meninjau pos ramil

BOJONEGORO – Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto meninjau Pos Ramil yang akan dijadikan Koramil di dua desa di Bojonegoro selatan. Dua Pos Ramil ini terletak di Desa Temayang, Kecamatan Temayang dan Pos Ramil di Desa Kedewan, Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro. Didampingi Komandan Kodim 0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Danrem meninjau dua Pos Ramil tersebut pada Minggu (1/11/2020).

 

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kesiapan bangunan serta sarana dan prasarana penunjang lain yang ada di kedua Pos Ramil tersebut, mulai dari ruang piket, ruangan Danramil, ruang Persit, dan ruangan staf.

 

"Setelah saya lihat kondisi nyata kedua pos ramil, saya menilai kedua Pos Ramil tersebut sudah layak untuk dijadikan sebagai Koramil. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bojonegoro yang sudah sangat membantu dalam penyiapan Koramil Temayang dan Koramil Kedewan ini," ujar Dariyanto melalui rilis yang diterima pada Senin (2/11/2020)..

 

Menurut Danrem, rencana peresmian kedua Koramil tersebut akan dilakukan oleh Pangdam V Brawijaya pada bulan November 2020 ini.

 

"Dengan adanya Koramil di 2 kecamatan tersebut diharapkan akan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayahnya, membantu pemerintah daerah menjamin terlaksananya pembangunan di wilayah tersebut, yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat di kedua Kecamatan tersebut," tukasnya.

 

Pada kunjungan kali ini Komandan Korem 082/CPYJ tersebut mengikutsertakan pula Kepala Penerangan Korem, Mayor Caj Supranoto, Pasi Wanwil Mayor Inf Suko Edi dan Wadan Timintel Lettu Cpl Slamet Mulyanto. (Ad)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Saat Danrem 082 CPYJ Tinjau Dua Pos Ramil di Bojonegoro Selatan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT