Jumat, 28 Januari 2022
Pemerintahan

Saat Danrem 082 Mendampingi Pengawasan Dana Covid-19 oleh Tim Wasrik Itjenad

profile
Admin

25 Oktober 2020 01:39

153 dilihat
Saat Danrem 082 Mendampingi Pengawasan Dana Covid-19 oleh Tim Wasrik Itjenad
Tim Wasrik Itjenad saat melakukan pengawasan di Korem 082 CPYJ

MOJOKERTO - Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyambut kedatangan Tim Wasrik Itjenad yang diketuai oleh Kolonel Inf Teddy Sudjarwo. Kedatangan tim Wasrik Itjenad ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan terhadap realisasi anggaran penanganan Covid-19. 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan kali ini dihadiri Kasrem, para Dandim, para Kasi Korem 082/CPYJ serta Pejabat Staf dari Kodim dan jajarannya. 

Kolonel Inf Teddy Sudjarwo mengatakan, kegiatan pengawasan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan dan penggunaan anggaran penanganan Covid-19 dapat berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

"Pengawasan yang dilakukan oleh Tim Itjenad bertujuan untuk memastikan terwujudnya ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan dan perundang-undangan yang berlaku, agar tercapainya efektifitas dan efisiensi anggaran serta pencegahan dini terhadap terjadinya kesalahan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran,” ujarnya melalui rilis yang diterima Sabtu malam (24/10/2020). 

Sementara itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto meminta kepada seluruh Dandim dan kepala seksi Korem, serta jajarannya memberi informasi dan data yang benar kepada timnya. Mengingat penanganan penganggaran Covid-19 ini akan dicarikan solusi bila ada kekurangan. 

“Kepada para Dandim, Kasi Korem dan Staf terkait yang menjadi objek pengawasan dan pemeriksaan, agar memberi informasi dan data yang benar kepada Tim Wasrik, sehingga kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 di satuan dapat segera diberikan solusi untuk perbaikan," tutup Dariyanto. (Ad) 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Saat Danrem 082 Mendampingi Pengawasan Dana Covid-19 oleh Tim Wasrik Itjenad

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT