Kamis, 27 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Salat Gaib untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air oleh Polres Situbondo

profile
Admin

11 Januari 2021 19:26

292 dilihat
Salat Gaib untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air oleh Polres Situbondo
Pelaksanaan salat gaib di Mapolres Situbondo
SITUBONDO - Polres Situbondo gelar salat gaib dan doa bersama untuk para korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Salat gaib dan doa bersama ini dilakukan di Masjid Al Asykar Polres Situbondo pada Senin (11/1/2021). 

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa'i bersama pejabat utama, dan anggota Polres Situbondo tampak di salat gaib yang dilakukan usai salat dhuhur. 

Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifa'i menyampaikan, selain melakukan salat gaib dan doa bersama, pihaknya juga ikut berbelasungkawa dan turut berduka cita atas terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak pada Hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021.

"Salat gaib dilakukan secara berjamaah untuk mengirimkan doa, kepada para penumpang pesawat yang menjadi korban kecelakaan tersebut,"ucapnya.

Pihak dan jajaran instansi Polres Situbondo sambung AKBP Ach Imam Rifa'i, berduka cita atas musibah yang dialami seluruh para penumpang dan kru Sriwijaya Air. 

"Semoga ikhtiar doa yang telah kami lakukan bersama anggota Polres Situbondo, diterima Allah SWT dan fadhilah serta keutamaan salat gaib sampai kepada almarhum,“pungkasnya. (Sarwo Edi).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Salat Gaib untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air oleh Polres Situbondo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT