Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

Sanusi Kembali ‘Bertahta’ jadi Bupati Malang Usai Cuti Pilkada

profile
Admin

06 Desember 2020 21:32

131 dilihat
Sanusi Kembali ‘Bertahta’ jadi Bupati Malang Usai Cuti Pilkada
Gubernur Jatim saat serah terima Pjs Bupati Malang ke bupati definitif Sanusi (Humas Pemkab Malang / istimewa)

MALANG  - Sanusi kembali menjabat sebagai Bupati Malang cuti selama 71 hari mengikuti kampanye Pilkada 2020. Prosesi penyerahan jabatan Pjs Bupati Malang Saichul Ghulam ke Sanusi dilakukan pada Sabtu malam di Gedung Grahadi Surabaya dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

 

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terimakasih kepada pejabat sementara  Bupati Malang Sjaichul Ghulam atas tugas yang diemban selama memimpin sementara Kabupaten Malang.

 

"Saya sampaikan kepada para penjabat sementara Kabupaten Malang, Insya Allah penjabat sementara telah mengawal proses sebagai penjabat sementara dengan baik, mudah-mudahan ini dicatat sebagai proses mediasi perjalanan demokrasi di Jawa Timur ini juga dengan baik," ujar Khofifah melalui rilis yang diterima pada Minggu (6/12/2020)

 

Gubernur Jawa Timur melanjutkan, tugas kepala daerah kembali menjadi pemilik mandat untuk segera bekerja dan mensukseskan Pilkada serentak dan aman.

 

"Pesan saya ada 12 item yang oleh KPU Pusat terus-menerus disampaikan kita semua, Intinya semua penyelenggaraan taat kepada protokol kesehatan dan taat aturan. Jangan sampai ada kluster pilkada. Kita harus bisa menjamin pilkada dapat berjalan dengan damai dan kondusif, " ungkapnya.

 

"Kekhawatiran masyarakat datang ke TPS nantinya akan tertular, maka harus diedukasi dan pelaksanaannya mengutamakan protokol kesehatan ketat," pungkas Khofifah.

 

Hadir pada prosesi serah terima Jabatan Bupati Malang, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat dan beberapa Organisasi Pejabat Daerah serta Kepala Bagian Humas Kabupaten Malang. (sen)

 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sanusi Kembali ‘Bertahta’ jadi Bupati Malang Usai Cuti Pilkada

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT