Minggu, 23 Januari 2022
Pemerintahan

Satgas Covid-19 Berikan Apresiasi Saat Kunjungan ke Kota Malang

profile
Krisda

04 Mei 2021 14:22

79 dilihat
Satgas Covid-19 Berikan Apresiasi Saat Kunjungan ke Kota Malang

MALANG, - Pemerintah Kota Malang mendapat kunjungan dari Satgas Covid-19 Selasa, (04/05/21). Dalam kunjungan Satgas Covid-19 tersebut, Kota Malang mendapat apresiasi best practice terkait peran ppkm mikro yang berjalan dengan baik di 4273 Rt.

Kunjungan satgas ke daerah daerah kali ini merupakan instruksi langsung dari presiden untuk melihat kesiapan dan persiapan hari raya tahun ini.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Malang, dr Husnul Muarif, Pos PPKM Mikro di Kota Malang yang sudah berjalan menjadi cacatan tersendiri untuk Satgas Covid-19.

"Karena Ppkm mikro Kota Malang sudah jalan kemudian di masing - masing RT sejumlah 4273 rt itu kan sudah ada pos ppkm mikro nya, nah sehingga itu nanti yang menjadi cacatan tersendiri bagi satgas itu dan disini bukan hanya ada data tetapi sudah terlaksana," ungkap dr Husnul.

dr Husnul mengatakan Satgas Covid-19 memberikan apresiasi ke Kota Malang dengan Best Practice terkait terealisasinya PPKM Mikro di 4273 RT. Kemudian data tersebut yang akan dikirimkan Satgas Covid-19 ke pusat.

"Ya seperti itu tadi jadi makanya menyebutnya sebagai best practice. itu nanti yang dikirimkan ke pusat oleh satgas tadi," pungkasnya.

Sementara itu Walikota Malang, Sutiaji menyebutkan pihaknya akan menguatkan PPKM Mikro ini untuk persiapan hari raya tahun 2021. Karena menurutnya penyekatan masih belum maksimal.

"Ya kita kuatkan ppkm mikro ini, penyekatan kan masih terbatas tapi kalau ppkm mikro kan 24 jam," Pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Satgas Covid-19 Berikan Apresiasi Saat Kunjungan ke Kota Malang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT