Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Satlantas Polres Sampang Amankan Dua Mobil Balap Liar

profile
Muezul

24 April 2021 16:04

132 dilihat
Satlantas Polres Sampang Amankan Dua Mobil Balap Liar
Balap liar mobil di Kabupaten Sampang.

SAMPANG,- Aksi balap liar mobil terjadi di jalur Nasional, tepatnya di depan lapangan Wijaya Kusuma, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (24/4/21) dini hari, sekitar pukul 22.30 WIB,

Terlihat sejumlah kendaraan mobil Honda jenis Brio berjejer di Jalan KH Wachid Hasyim, tepatnya di depan GOR Indoor. Ada tiga mobil sedang balap liar yang sangat meresahkan pengguna jalan lainnya. Aksi kebut-kebutan serta suara knalpot mobil tersebut membuat gaduh suasana.

Sementara itu mendegar laporan dari masyarakat sekitar pukul 23.30 WIB bahwa telah terjadi balap liar, dengan sigap dan tanggap Satlantas Polres Sampang mendatangi TKP.

β€œDan sagat mengejutkan dan sangat disanyangkan bahwa kendaraan yang digunakan bukanlah sepada motor namun mobil, setelah kami datangi mobil mobil berjejer kebanyakan merk Honda Brio," jelas Kasat lantas AKP Ayip Rizal saat di konfirmasi.

Dikatakannya, giat demi giat Polantas Polres Sampang baik decara Preventif dan Presntif sudah dilaksanakan dengan penuh semangat, dedikasi tinggi dan Presisi.

"Saya dari sebelum OPS Keselamatan sudah sering menghimbau, saya informasikan baik secara manual maupun secara Online, Bahwa Saya tidak segan dan saya tindak tegas pemuda pemuda yang buat onar di Kabupaten Sampang khusus terkait dengan Kamdeltibcar lantas yaitu Balap Liar.

Bulan sekarang bulan Puasa bulan yang penuh barokah, Rahmad dan bulan yang sangat Suci. Jangan anda kotori bulan yang baik ini dengan tindakan tindakan yang sangat  tidak terpuji yaitu Balap liar.

"Terbukti tadi malam Anggota saya Opsnal berhasil mengamankan 2 dua unit mobil warna merah merk Toyota Yaris dan yang satu Honda Brio warna putih.

Hal ini sesuai Vidio viral dimedsos. Kami tetap komint bahwa siapapun yang buat Sampang tidak tertib kami tidak pandang bulu saya tindak tegas," pungkasnya. (Jum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Satlantas Polres Sampang Amankan Dua Mobil Balap Liar

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT