Sabtu, 22 Januari 2022
Kriminal

Satreskoba Polres Jember Ringkus Pengedar Shabu

profile
Rochul

16 Maret 2021 10:35

945 dilihat
Satreskoba Polres Jember Ringkus Pengedar Shabu
Satreskoba Polres Jember Saat Amankan Pelaku Dan Barang Bukti.

JEMBER,- Jajaran Satreskoba Polres Jember berhasil menangkap 2 orang pelaku pengedar Narkoba jenis Shabu.

Katon Nurbianto, Warga Kabupaten Jember berhasil diamankan di depan Outlet Mitra Tani saat sedang menunggu pembeli dan dari tangan pelaku diamankan 0,58 Gram Shabu dan 1 Buah Handphone pada hari Sabtu (13/3) kemarin.

Tidak berhenti disitu saja, Satreskoba juga mendapat informasi dari warga Kecamatan Balung, ada seseorang yang diduga mengedarkan narkoba jenis di lingkungan Desa Balung Kidul.

Kecurigaan itu juga dikuatkan oleh informasi masyarakat jika kakek bernama Mohamad Arif Kelana (61) Warga Desa Balung, Kecamatan Balung yang juga Residivis telah melakukan kejahatan yaitu menjual dan mengedarkan Shabu-Shabu.

Berbekal informasi itulah rumah yang bersangkutan di grebek pada Minggu, (14/3) oleh jajaran Satreskoba, alhasil dari situlah terungkap kebenaran jika yang bersangkutan benar adalah bandar dan pengedar narkoba dikawasan kecamatan balung.

Barang bukti Shabu berat 10,85 Gram yang ditaruh dalam 11 Klip siap edar oleh pelaku di kabupaten Jember.

AKP Dika Hadiyan Widya Wiratrama, Kasat Narkoba Polres Jember saat di konfirmasi membenarkan penangkapan dua pelaku tersebut.

"Memang kita pada Week End kemarin tangkap tangan dua orang pelaku Shabu di dua tempat berbeda, untuk barang bukti lumayan banyak jika di total semua hampir 11 Gram dan kasus ini sudah kita tanggani dan kami simpulkan untuk kedua pelaku ini jaringan berbeda dan ini jaringan antar kota.kami lakukan pengembangan dalam kasus ini sementara itu yang bisa kita sampaikan"pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Satreskoba Polres Jember Ringkus Pengedar Shabu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT